Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Mobil Panther Tabrak Truk Parkir Mengakibatkan 6 Orang Tewas, Evakuasi Berlangsung Dramatis
Sabtu, 23-03-2019 | 13:29 wib
Oleh : Farid Fahlevi
Probolinggo pojokpitu.com, Kecelakaan maut terjadi di jalur Pantura Pajarakan Probolinggo Jawa Timur pada Sabtu (23/3) siang, saat mobil isuzu panther syarat penumpang menabrak truk parkir di bahu jalan. Akibat kecelakaan ini 6 orang meninggal dunia, 2 diantaranya anak kecil. 5 orang lainnya luka-luka.

Proses evakuasi korban kecelakaan yang terjadi di jalur pantura Desa Tanjung Kecamatan Pajarakan Kabupaten Probolingoo Jawa Timur, berjalan alot. Tiga korban sulit dievakuasi karena terjepit kokpit kendaraan.

Polisi bersama warga harus bekerja keras untuk mengeluarkan korban dari dalam mobil isuzu panther nomor polisi N 1037 YD. Hampir 30 menit satu persatu tubuh korban berhasil dievakuasi, selanjutnya korban dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Waluyo Jati Kraksaan.

Ada 6 korban meninggal, 4 meninggal di tempat kejadian, 2 korban meninggal di rumah sakit. Ironisnya dua korban diantaranya merupakan anak-anak. Sedangkan 5 orang lain alami luka-luka, seluruh korban, kini dievakuasi ke rumah sakit setempat.

Dari informasi yang ada, kecelakaan terjadi saat mobil membawa 11 penumpang ini melaju dari arah barat dengan kencang hendak menyalip kendaraan didepannya, sedangkan dari arah berlawanan muncul truk tronton.

Diduga kaget itulah, akhirnya korban membanting setir ke kiri dan akhirnya justru menabrak truk tronton nomor polisi  DK 8360 GN, yang 3 jam sebelumnya telah parkir.

Menurut Agus, saksi mata di TKP, saat peristiwa kecelakaan terjadi, arus lalu lintas padat, sedangkan mobil terlibat kecelakaan melaju dengan kecepatan penuh.

Sementara itu menurut, Ipda Nyoman Harayasa, Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo, pihaknya masih melakukan olah tempat kejadian perkara. "Belum diketahui apakah sopir mengantuk dalam mengemudikan kendaraannya," jelas Ipda Nyoman Harayasa.

Kecelakaan ini, selain merenggut banyak korban jiwa juga memacetkan arus lalu lintas jalur pantura Probolinggo-Situbondo. (yos)



Berita Terkait


Operasi Ketupat Semeru, Angka Laka Lantas dan Kejahatan Menurun Drastis

Laka Beruntun Melibatkan 4 Kendaraan, Ibu dan Dua Anaknya Jadi Korban

Pengendara Motor Tewas Usai Tabrak Mobil Pemadam Kebakaran

Diduga Ngantuk, Mini Bus Masuk Sawah


Jas Fashion Millineal, Cara Satlantas Kurangi Angka Laka Lantas

Laka Lantas Dikalangan Pelajar Capai 25 Persen

Tekan Tinginya Laka Lantas, Pulahan Bus Terjaring Melakukan Pelanggaran

Tiga Pelajar Terlibat Laka Lantas, Nyaris Kehilangan Nyawa

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber