Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Prosesi pemakaman cukup mengharukan, karena dihadiri Mustofa Kamal Pasha terpidana kasus korupsi. MKP menyempatkan datang ke rumah duka untuk mengantar pemakaman jenazah putra kesanganya tersebut. Foto Amin
Pemakaman Putra Sulung Mustofa Kamal Diwarnai Isak Tangis
Kamis, 21-03-2019 | 10:24 wib
Oleh : Aminuddin Ilham
Mojokerto pojokpitu.com, Putra sulung Bupati Mojokerto non aktif, Mustofa Kamal Pasha, yang tewas karena kecelakaan di ruas Tol Solo-Ngawi, dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum, Desa Tampung Rejo, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto Kamis (21/3) pagi.

Prosesi pemakaman jenazah, Jiansyah Kamal Pasha, putra sulung Bupati Mojokerto Non Aktif,Mustofa Kamal Pasha penuh hari. Korban tewas usai kecelakaan di ruas Tol Solo-Ngawi, Rabu (20/3) malam. Turut hadir puluhan keluarga dan pejabat di lingkungan Pemkab Mojokerto.

Di Tempat Pemakaman Umum Desa Tampung Rejo, Kecamatan Puri, Mustofa Kamal Pasha terpidana kasus korupsi juga menyempatkan keluar Rutan. Untuk ikut mengantat jenazah putra sulungnya di peristirahatan terakhir.
 
Prosesi pemakaman diwarnai isak tangis dari keluarga. Bahkan, Mustofa Kamal Pasha dan istrinya, juga tak kuasa menahan tangis, saat jasad putra kesanganya itu dimasukan ke liang lahat.

Seperti yang diberitakan, putra sulung Bupati Mojokerto Non Aktif, Jiansyah Kamal Pasha ini mengalami kecelakaan di jalur Tol Solo Ngawi bersama sopirnya. Akibat kecelakaan tersebut, mahasiswa sementer 5 di perguruan tinggi ternama di Surabaya, menghembuskan nafas terkahir di rumah sakit. Korban mengalami benturan keras pada mobil dikendarainya dengan truk tronton. (pul)

Berita Terkait


Lima Pemberi Suap Mustafa Kamal Pasa Divonis 2 Tahun

Begini Kronologis Anak Sulung Mustofa Kamal Pasa Tewas di Tol Solo-Ngawi

Pemberi Suap Mustafa Kamal Pasa Dituntut 3 Tahun

Pemakaman Putra Sulung Mustofa Kamal Diwarnai Isak Tangis


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber