Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Heboh ! Ayam Berkaki Empat Ditawar Setengah Juta Rupiah
Rabu, 20-03-2019 | 17:25 wib
Oleh : Heru Kuswanto
Berita Video : Heboh ! Ayam Berkaki Empat Ditawar Setengah Juta Rupiah
Ponorogo pojokpitu.com, Aneh tapi nyata, inilah yang terjadi di Desa Sampung, Kecamatan Sampung, Ponorogo. Betapa tidak, di desa ini ada seekor ayam memiliki keunikan, yakni ayam berkaki empat. Hal tersebut langsung membuat heboh warga. Selain unik, ayam langka ini juga ditawar setengah juta oleh warga.

Di kediaman Suyadi, warga Desa Sampung, Kecamatan Sampung, Ponorogo, mendadak ramai didatangi warga, setelah ayam kampung miliknya mempunyai keunikan, yakni berkaki empat.
 
Warga yang penasaran berdatangan ke rumah Suyadi, untuk melihat langsung anakan ayam berkaki empat. Sebelum heboh, ia biasa melihat ayam peliharaanya yang tidak lazim ini. Namun karena 4 ayam lainya mati terkena penyakit, akhirnya ia menyadari bahwa ayam tersebut memiliki keanehan.
 
Meski sekilas seperti ayam pada umunya, namun ayam ini memiliki empat kaki, yakni dua kaki utama berada di bawah tubuh, layaknya kaki ayam pada umumnya. Sementara dua kaki lainya berada di bagian samping tubuhnya.
 
Bahkan tak jarang banyak warga sudah mengajukan tawaran, untuk membeli ayam aneh tersebut, yakni seharga Rp 500 ribu.
 
Sementara, Suyadi tidak berniat menjual ayam berkaki empat ini, ia akan memeliharanya, seperti ayam pada umumnya. Selain itu, keunikan yang jarang terjadi ini juga dipercayainya membawa berkah tersendiri bagi keluarganya.(end)

Berita Terkait


Heboh ! Ayam Berkaki Empat Ditawar Setengah Juta Rupiah

Heboh ! Ada Anak Ayam Berkaki Empat


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber