Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Hukum 

Dalam pelimpahan berkas ke kejaksaan juga dihadiri pengacara tersangka. Selama ini tersangka yakin, apa telah dituduhkan pelaku LGBT adalah keliru. Foto Zakaria
Polisi Limpahkan Berkas Kasus Guru Sodomi ke Kejaksaan
Rabu, 20-03-2019 | 13:42 wib
Oleh : Zulkifli Zakaria
Lamongan pojokpitu.com, Polres Lamongan, Rabu (20/3) siang melimpahkan berkas kasus Ahmad Gunawan oknum guru SMPN Lamongan yang diduga melakukan sodomi kepada belasan siswanya ke Kejaksanaan Negeri Lamongan.

Dalam penyerahan berkas ini, tersangka didampingi penasehat hukumnya. Bahkan penjagaan pihak kepolisian terlihat sangat ketat oleh anggota Reskrim Polres Lamongan. Hal ini karena terbesit kabar akan ada aksi.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak kejaksanaan di rung tindak pidana umum atau Pidum Kejaksanaan Negeri Lamongan, akhirnya Ahmad Gunawan resmi menjadi tahanan Kejaksanaan Negeri Lamongan dan dititipkan ke Lapas Lamongan.

Saat dibawa ke Lapas Lamongan, Ahmad Gunawan oknum guru bejat ini masih dalam kondisi terborgol, dan dikawal ketat polisi.

Sementara itu menurut Parlindung Sitorus penasehat hukum Ahmad Gunawan, apa yang telah dituduhkan pihak kepolisian terhadap kliennya tidak benar. Karena sudah melakukan pemeriksaan terhadap Ahmad Gunawan secara medis. Hasilnya Ahmad Gunawan tidak memiliki kelainan seperti yang dituduhkan.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Ahmad Gunawan oknum guru SMKN 1 di Lamongan ini dituduh melakukan sodomi terhadap belasan siswanya. (pul)

Berita Terkait


Polisi Limpahkan Berkas Kasus Guru Sodomi ke Kejaksaan

Polisi Geledah Bimbel Tempat Guru Cabuli Murid

Guru MI Perkosa Muridnya di Sekolah

Cabuli Santrinya, Seorang Ustadz Ditangkap Polres Gresik


Tragis di Kota Santri, Wali Murid Adukan Oknum Guru Cabul SMPN 6

Guru Cabuli 8 Siswi SD Dijebloskan Sel Tahanan

Dugaan Oknum Guru Cabul, Dinas Pendidikan Langsung Turun Tangan

Guru Cabul Diperiksa Polisi

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber