Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Life Style 

Lucunya Dress Unicorn Dengan Aksesoris Balon
Senin, 18-03-2019 | 23:08 wib
Oleh : Selvy Wang
Surabaya pojokpitu.com, Melengkapi koleksi spring,summer 2019, desainer baju anak-anak, diana halim mengeluarkan koleksi terbarunya bertema unicorn.

Menariknya, ia menggandeng ballon artist untuk membuat aksesoris penunjang dari balon warna-warni. Ada yang berbentuk kupu-kupu, burung cendrawasih hingga mini fairy dalam balon. Total ada 6 koleksi ditampilkan dalam panggung kids fasshion runway di void atrium ciputra mall surabaya, minggu (17/3).

Karena bertema unicorn, dress-dress yang dikenakan pun didominasi warna putih dengan perpaduan warna pink dan biru muda. Dengan cutting bertumpuk dan asimetris yang membuat pemakainya makin terlihat lucu. Dengan penambahan detail kecil seperti pearl dan bunga-bungaan.

Tema unicorn ia ambil karena saat ini, karakter kuda putih dengan tanduk itu sedang sangat populer di kalangan anak-anak. Tema itupun cocok untuk mengisi rangkaian hari terakhir international balloon art festifaval (ibaf) 2019 yang mengangkat enchanted forest. "Karena unicorn-unicorn itu kan ceritanya tinggalnya di enchanted forest, jadi nyambung sama tema," Paparnya.

Leonard suharli dari adalima balloons menjelaskan, kolaborasi itu merupakan kolaborasi pertama antara para ballon artisant dengan desainer. Mereka mempersiapkan aksesoris ini selama dua hri dan membentuk berbagai macam sayap. "Kita saling mrlrngkapi, kalau bajunys soft tentunya warna balon kita buat lrbih mewah, begitupun sebaliknya," Ujarnya.

Membuat balon art untuk dikennakan dan hanya dipajang menurut leo tidak terlalu jauh berbeda. Hanya saja butuh trik agar balon tetap  nyaman dikenakan dan tidak mudah meletus."Challengenya, karena untuk anak-anak, kita sesuaikan supaya balonnya tidak terlalu berat atau sakit pemakaiannya," Jelasnya.

Kolaborasi, oleh para balon artist dijadikan jadikan kesempatan untuk mengenalkan balon menjadi sesuatu yang mewah dan trendi "Selama ini balon dianggap sesuatu yang remeh kan, disini kami buktikan balon bisa keren dan disukai tidak hanya anak-anak, tapi juga dewasa" Ujarnya. (is/pul)

Berita Terkait


Lucunya Dress Unicorn Dengan Aksesoris Balon

Waspadai Start Up Unicorn Didanai Asing


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber