Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Tidak banyak barang-barang pemilik kios yang berhasil diselamatkan. Petugas saat ini masih menyelidiki penyebab kebakaran. Foto Saiful
Puluhan Kios Ludes Dilalap si Jago Merah
Senin, 18-03-2019 | 11:29 wib
Oleh : Saiful Mualimin
Berita Video : Puluhan Kios Ludes Dilalap si Jago Merah
Jombang pojokpitu.com, Puluhan kios di salah satu pasar tradisional di Jombang ludes di lalap si jago merah. Api berkobar saat sang pemilik kios pulang dan terlelap dalam tidurnya.

Kobaran api terus membesar dan membakar puluhan kios yang berada di Pasar Legi Kota Jombang Senin (18/3) dini hari.  Kobaran api  terus membara menghabiskan bangunan semi permanen yang berada di Jalan Seroja.  Kebakaran diketahui saat titik api sudah menyebar pada puluhan kios hingga sulit dikendalikan dengan cepat.
 
Petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi langsung berusaha mengendalikan api. Petugas melokalisir kobaran api agar tidak merambat pada sejumlah kios lain serta pemukiman warga. Diperkirakan sebanyak 30 kios berisi aneka barang dagangan ludes tidak tersisa.

Menurut AKP Suparno Kapolsek Jombang, api diketahui pertama kali dari kios milik Sujadi yang menyediakan kelontong dan arang. Saat ini polisi masih mengumpulkan data dan keterangan saksi untuk memastikan penyebab kebakaran. 

Petugas pemadam yang di terjunkan terus berusaha menjinakan kobaran api yang  menghabiskan sebagian kios. Dalam waktu 2 jam, api baru berhasil dipadamkan.

Akibat kebakaran ini diperkirakan kerugian  pedagang mencapai miliaran rupiah. (pul)

Berita Terkait


Puluhan Kios Ludes Dilalap si Jago Merah

Kompor Tidak Mati, 3 Kios di Probolinggo Terbakar

Lima Kios di Pamekasan Ludes Terbakar

Kios Sepatu di Pasar Arjowinangun Terbakar


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber