Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Proses pengerjaan sudah 70 persen. Bahkan, mulai dari pagar beton, tribun dan fasilitas lainnya juga sudah dipersiapkan. Foto: Nanda Andrianta
Pemkot Surabaya Bikin Lapangan Bola Baru Untuk Warga Surabaya Barat
Jum'at, 15-03-2019 | 07:30 wib
Oleh : Nanda Andrianta
Surabaya pojokpitu.com, Sebentar lagi warga Surabaya Barat akan memiliki lapangan bola baru. Tepatnya di belakang SDN Lakarsantri 2, Jalan Lakarsantri, Surabaya.

Camat Lakarsantri Harun Ismail menjelaskan, lapangan sepakbola baru digadang-gadang akan menjadi kebanggan warga Surabaya Barat. Fasilitas sudah rampung dikerjakan, seperti pagar beton hingga tribun untuk penonton.

Lapangan sepakbola baru yang dibangun di lahan milik Pemkot seluas kurang lebih 9 ribu meter persegi ini, tak sebesar Gelora Bung Tomo. Namun diharapkan, lapangan baru ini bisa menjadi wahana olahraga baru, khususnya sepakbola bagi warga sekitar. "Kini sudah mencapai tahap akhir, seperti finishing dan penanaman rumput. Sehingga diharapkan beberapa saat lagi sudah bisa digunakan," kata Harun Ismail

Bahkan, Harun juga mengaku senang. Pasalnya sudah banyak warga menyambut baik pembangunan lapangan sepakbola baru itu.

Ditanya terkait sumber dana, Harun Ismail menyebut sumber pendanaan murni berasal dari dana CSR sebuah perusahaan pengembang.

"Di wilayah tersebut akan dibangun sport center, sehingga tak hanya lapangan sepakbola, melainkan ada lapangan futsal hingga lapangan voli," tambah Harun. (pul)

Berita Terkait


Pemkot Surabaya Bikin Lapangan Bola Baru Untuk Warga Surabaya Barat

Wah . . Lapangan Bola di Blitar Ini Keren Seperti Stadion di Luar Negeri


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber