Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Perkenalan korban dengan pelaku diawali melalui media sosial. Korban sempat dibawah kabur oleh pelaku hingga di 5 kali di perkosa di kos dan 2 kali di Surabaya. Foto Zul
Bejat, Kuli Bangunan Ini Perkosa Siswi SMA Hingga 7 Kali
Kamis, 14-03-2019 | 17:11 wib
Oleh : Zulkifli Zakaria
Lamongan pojokpitu.com, Siswi SMA di Kecamatan Bluluk Lamongan menjadi bulan-bulanan nafsu bejat seorang kuli bangunan. Bahkan korban diperkosa oleh pelaku hingga 7 kali.

Korban Bunga (16) pelajar kelas 2 SMA warga Kecamatan Bluluk Lamongan. Pelaku yang diamankan polisi bernama Muhamad Yusuf alias Boneng warga Desa Prapen Kecamatan Bluluk.

Dari pengakuan pelaku Yusuf, awalnya kenalan lewat media sosial dan kemudian dilanjutkan pertemuan di sebuah warung kopi Kawasan Gunung Girik. Dari situlah akhirnya korban dan pelakus sering bertemu.

Awal perbuatan bejat dilakukan di rumah korban saat sepi. Setelah itu di lanjutkan di sebuah pematang sawah di Kawasan Gunung Giri Kecamatan Modo.

Bukan hanya itu saja, korban Bunga sempat dibawa lari pelaku ke Surabaya selama 1 minggu. Di rumah kontrakan pelaku ini, korban disetubuhi oleh pelaku selama 5 kali.

Terungkapnya kasus ini, setelah orang tua korban melaporkan ke Polsek Bluluk. Hingga akhirnya berhasil menangkap pelaku di rumahnya Desa Prapen Kecamatan Bluluk.

Di hadapan penyidik polisi, pelaku Yusuf mengaku siap bertanggung jawab jika terjadi sesuatu. Namun karena hubungan terlarang itu tidak disetujui orang tua korban Bunga, akhirnya harus berurusan dengan polisi.

Akibat perbuatan bejat pencabulan anak dibawah umur ini, M Yusuf harus mendekam di sel tahanan Mapolres Lamongan dan terancam hukuman 10 tahun penjara. (pul)

Berita Terkait


Residivis Kasus Pembunuhan Nekat Cabuli Anak di Bawah Umur

Setubuhi Gadis SMP, Dua Pemuda Ditangkap Polisi

Bujang Lapuk Cabuli Anak Tetangga, Berakhir Lebaran di Tahanan

Tak Terima Vonis Ringan, Ibu Korban Pencabulan Desak JPU Banding


Dicekoki Miras, Dua Pemuda Cabuli Dua Siswi SMP Kota Mojokerto

Cabuli Anak Dibawah Umur Pemuda Pengangguran Dibekuk

Unit PPA Tangkap 3 Pelaku Cabuli Gadis 14 Tahun Secara Bergiliran

Polisi Temukan Korban Dukun Cabul Terus Bertambah

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber