Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

The Fifty Show, Sirkus Berkonsep Modern Tanpa Menampilkan Satwa
Kamis, 14-03-2019 | 13:00 wib
Oleh : Selvy Wang
Surabaya pojokpitu.com, Bagi anda yang mungkin sudah lama tidak melihat pertunjukan sirkus, mungkin anda harus menyempatkannya. Ini karena sirkus bertajuk the fifty show digelar di Surabaya, bukan sirkus biasanya. Sirkus ini tidak mengeksplotasi satwa, namun menghadirkan konsep modern seperti permainan laser dan video mapping.

Aksi tarian api yang ditampilkan para pemain sirkus, aksi akrobatik , juggling atau aksi berayun diatas tali. Ya, aksi-aksi tersebut adalah bagian dari pertunjukan oriental sirkus yang digelar di Surabaya.  Bukan sirkus seperti biasanya, sirkus ini tidak menghadirkan satwa, namun menghadirkan seni modern seperti permainan laser, video mapping serta live band.

Menghadirkan 35 pemain dari Indonesia, Tiongkok dan Mongolia, konsep yang dihadirkan menggabungkan sirkus tradisional modern, karena itu dalam pertunjukan penonton kerap kali disuguhi pertunjukan musik dan tarian.

Hans Manansang, penyelenggara, menjelaskan, sirkus bertajuk the fifty show ini merupakan peringatan 50 tahun berdirinya oriental sirkus, yang merupakan satu-satunya sirkus di Indonesi , serta menceritakan kisah hidup pendirinya yaitu Hadi Manansang. Dengan tokoh utama bernama noah, yang hadir sebagai ring master.

Linke salah satu penonton mengaku terhibur dan tegang melihat aksi-aksi akrobatik para pemain sirkus.

Bagi anda yang ingin menonton, sirkus ini hadir selama sebulan hingga pertengahan April mendatang, di lapangan parkir Lenmarc Mall Surabaya, dengan tiket mulai dari 100 ribu rupiah.

Berita Terkait


The Fifty Show, Sirkus Berkonsep Modern Tanpa Menampilkan Satwa

Liburan ? Nonton Sirkus , Yuk !

Oriental Circus Indonesia Hadir di Surabaya


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber