Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Ponpes Lirboyo Keluarkan Maklumat kepada Para Santri dan Alumni untuk Dukung Jokowi
Kamis, 14-03-2019 | 07:11 wib
Oleh : Unggul Dwi Cahyono, Muhammad Zainurofi
Kediri pojokpitu.com, Pondok Pesantren Lirboyo Kediri mengeluarkan maklumat kapada para santri dan alumni untuk mendukung Jokowi - Maruf Amin pada pilpres 2019 mendatang. Maklumat itu dibuat, agar situasi pondok tetap kondusif selama berlangsungnya pilpres mendatang.

Edaran ini sejak kemarin ramai dibicarakan di kalangan santri dan warga sekitar Pondok Pesantren Lirboyo Kediri. Edaran yang ditandatangani pengasuh pondok ini, berisi imbauan kepada santri dan alumni untuk memilih Jokowi - Maruf Amin.

Saat dikonfirmasi, pengasuh Pondok Pesantren Lirboyo, Abdullah Kafabihi Mahrus, membenarkan adanya maklumat tersebut. Pihaknya sengaja untuk membuat maklumat itu, agar situasi keamanan pondok tetap kondusif.

Selain itu , sosok Maruf Amin yang berasal dari kalangan kyai Nahdatul Ulama , juga menjadi pertimbangan Pondok Lirboyo memilih langkah tersebut.

Sementara itu, meski adanya maklumat yang dikeluarkan kepada para santri dan alumni, pihak pengasuh pondok tetap memberikan kebebasan dalam menentukan pilihan calon presiden dan calon wakil presiden.(end)

Berita Terkait


Ponpes Lirboyo Keluarkan Maklumat kepada Para Santri dan Alumni untuk Dukung Jokowi


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber