Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Satu Anggota Dewan sekaligus Caleg Ponorogo Meninggal Dunia Akibat Stroke
Rabu, 13-03-2019 | 15:14 wib
Oleh : Heru Kuswanto
Ponorogo pojokpitu.com, Seorang anggota dewan dan sekaligus caleg DPRD Ponorogo meninggal dunia akibat sakit stroke. Atas meninggalnya anggota dewan ini, sekwan akan memberikan hak-haknya dalam waktu dekat ini.

Muttaqien Ashari, warga Jalan Juanda Ponorogo dan seorang anggota DPRD Kabupaten Ponorogo dari fraksi Partai Golkar telah meninggal dunia akibat penyakit stroke yang dideritanya sejak beberapa bulan yang lalu. Anggota dewan, sekaligus calon legislatif DPRD dari Partai Golkar ini, meninggalkan seorang istri dan seorang putri yang kini masih menempuh pendidikan tinggi di Jogjakarta.

Meninggalnya politisi senior yang berusia 66 tahun ini dikenal rekan kerjanya sebagai sesosok pria yang baik dengan siapapun dan para politisi Ponorogo juga terpukul atas meninggalnya Mbah Masteng sapaan almarhum Muttaqien Ashari . Sedangkan Sekwan DPRD Ponorogo, Soko Kartono, juga ikut berbela sungkawa atas meninggalnya Mbah Masteng. Pihaknya akan segera mengurus semua hak haknya dan akan segera diberikan ke hak waris dalam waktu dekat ini.

Sementara hingga sampai saat ini masih banyak pelayat yang berdatangan ke rumah duka dan ada beberapa instansi memberikan karangan bunga.(end)

Berita Terkait


Satu Anggota Dewan sekaligus Caleg Ponorogo Meninggal Dunia Akibat Stroke


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber