Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Olah Raga 

Ketua Umum PB Suryanaga Yacob Rusdianto membrikan bantuan kendaraan operasional kepada pengurus harian
PB Suryanaga Ingin Terus Cetak Atlet ke Pelatnas
Selasa, 12-03-2019 | 13:02 wib
Oleh : Ambari Taufiq
Surabaya pojokpitu.com, Segudang prestasi dunia sudah dikoleksi oleh Klub Bulu Tangkis PB Suryanaga. Klub asal Surabaya itu mampu menelurkan pemain kelas dunia seperti Utami Dewi, Theodora Wijaya, Sriwiyanti, Alan Budikusuma, Trikus Harijanto, Lilik Sudarwati, Ronny Agustinus, Alvent Dwi Yulianto dan Sony Dwi Kuncoro.

Melihat prestasi itulah, Ketua Umum PB Suryanaga Yacob Rusdianto tidak ingin klub yang dipimpinnya menurun prestasinya. Ia memiliki tekad agar setiap tahun bisa mengirimkan atlet terbaiknya untuk bisa bergabung di Pelatnas Cipayung dan meraih prestasi dunia. "Saya berharap di Pelatnas ada pemain Suryanaga," katanya saat ditemui di GOR Suryanaga Surabaya, Senin (11/3).

Saat ini masih ada beberapa atlet Bulu Tangkis Suryanaga yang bergabung di Pelatnas, seperti dikelompok taruna ada Judo dan Fahru, kemudian di level senior ada Ni Ketut yang berhasil menembus 8 besar All England berpasangan dengan Riski kemudian di sektor putra Alexander. "Saya ingin pebulutangkis Suryanaga terus meraih prestasi," kata Yacob yang juga mantan Ketua PBSI Jatim itu.

Untuk menunjang prestasi atlet, Yacob Rusdianto juga memberikan satu unit mobil untuk pengurus harian agar mereka bisa dengan  mudah  dalam urusan tranportasi untuk mengantar atlet saat mengikuti kejuaraan atau saat berkunjung kedaerah untuk memantau perkembangan atlet Suryanaga. "Saya berharap mobil itu bisa di manfaatkan dan mudah mudahan kedepan kita bisa beli lagi satu unit mobil yang lebih besar," kata Yacob. (pul)

Berita Terkait


PB Suryanaga Ingin Terus Cetak Atlet ke Pelatnas


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber