Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Diduga Depresi, Seorang Anak Tega Bunuh Ibu Kandung
Minggu, 10-03-2019 | 17:41 wib
Oleh : Mohammad Amin
Gresik pojokpitu.com, Pembunuhan sadis terjadi di Desa Madumulyorejo, Dukun Gresik. Diduga karena depresi dan tak tahan dimarahi oleh ibu kandungnya, seorang anak tega menggorok leher ibunya, hingga korban tewas.

Sungguh tak patut untuk dicontoh, apa yang dilakukan oleh Rozikin pada ibunya. Rozikin tega melakukan pembunuhan, pada Ranis (65) warga Madumulyorejo, Dukun Gresik.

Si anak durhaka tersebut, tega membunuh ibunya, hanya alasan sepele, yakni karena tak tahan selalu disuruh untuk ke tambak dan aktifitas lainnya. Diduga karena kesal, selalu dimarahi oleh ibu kandungnya, sehingga tersangka tega mengambul celurit, yang ada di rumahnya dan langsung digunakan menggorok leher ibunya, yang saat itu sedang berada di ruang tamu.

"Perlakuan sadis yang dilakukan oleh tersangka dilakukan sekitar jam 10 pagi. Tapi tersangka setelah melakukan pembunuhan, langsung pindah ke rumah yang ada di samping tempat membunuh ibu kandungnya," papar AKBP Wahyu Sribintoro, Kapolres Gresik.
 
"Yang pertama kali mengetahui adanya korban meninggal dengan bersimbah darah, yakni salah seorang tetangga korban, yang hendak memberi kue pada korban, sehingga langsung melapor pada polisi," tambahnya.

Jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Ibnu Sina Bunder untuk diotopsi. Sementara tersangka yang berhasil ditangkap oelh polisi dan warga, langsung diamankan ke Polsek Dukun, Gresik. Polisi juga berencana akan melakukan pemeriksaan kejiwaan tersangka untuk memastikan motif pembunuhan yang dilakukan oleh tersangka.(end)

Berita Terkait


Anak Pembunuh Ibu Kandung Divonis 14 Tahun Penjara

Terdakwa Pembunuh Ibu Kandung Sendiri Terancam Penjara 15 Tahun

Tidak Diberi Uang, Anak Tega Siksa Ibu Kandung dan Bakar Pakaian di Lemari

Sehari Sebelum Bunuh Ibu Kandung, Tersangka Sempat Antarkan Ibu Berobat


Tidak Diberi Uang, Anak Tega Siksa Ibu Kandung dan Bakar Pakaian di Lemari

Untuk Foya-Foya, Anak Jambret Ibu Kandung

Jengkel Terhadap Anaknya, Ibu Kandung Aniaya Anak Kandung

Anak Gorok Leher Ibu Kandung Dievakuasi ke RSJ

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber