Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Tukang Cukur Nekat Dopping Sabu Agar Stamina Kuat
Minggu, 10-03-2019 | 17:27 wib
Oleh : Nanda Andrianta
Surabaya pojokpitu.com, Seorang tukang potong rambut di Surabaya, terpaksa berurusan dengan polisi, lantaran tertangkap tangan membawa satu poket narkotika jenis sabu-sabu. Ironisnya, kepada polisi tersangka mengaku, sudah seringkali mengkonsumsi sabu, untuk menambah stamina agar kuat memotong rambut para pelanggannya.

Samsul Arifin (27) warga Jalan Kebangsren Surabaya ini hanya bisa menyesali perbuatannya saat digelandang petugas ke Mapolsek Sukomanunggal Surabaya. Pria yang sehari-hari berprofesi sebagai barberman atau tukang potong rambut ini, diamankan polisi, setelah tertangkap tangan membawa satu poket narkotika jenis sabu-sabu di saku celanannya.

Kapolsek Sukomanunggal Surabaya, Kompol Muljono mengatakan, penangkapan tersangka ini bermula dari informasi masyarakat. Setelah dilakukan pengintaian, polisi membuntuti tersangka hingga sampai di kawasan Jalan Gembong Surabaya.

Di situlah, polisi menggeledah tersangka dan menemukan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu. Tersangka mengaku, barang haram tersebut baru saja dibelinya dari seorang pengedar narkoba di kawasan Jalan Sidotopo Surabaya.

"Dari hasil pemeriksaan sementara, tersangka mengaku sudah seringkali mengkonsumsi sabu-sabu dengan dalih untuk menambah stamina agar kuat memotong rambut para pelanggannya," kata Kompol Muljono, Kapolsek Sukomanunggal Surabaya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, Samsul Arifin terancam cuti dari pekerjaannya sebagai tukang potong rambut, karena diancam hukuman minimal 4 tahun penjara, sesuai pasal 112 ayat 1 junto pasal 132 ayat 1 Undang-Undang Republik Indonesia nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.(end)



Berita Terkait


Gunakan Sabu-Sabu, Sales Parfum Keliling Ditangkap Polisi

Pasok Sabu ke Tetangga Sendiri, Sopir Pribadi Dicokok Polisi

Ngganja, WNA Amerika Divonis 4 Tahun Penjara

Tiga Kurir Narkoba Jaringan Antar Kota Diringkus Polisi


BNNK Mojokerto Gagalkan Pengiriman Narkoba Senilai Rp 1,2 Milyar di Jalan Tol

Tiga Kurir Narkoba Jaringan Antar Kota Diringkus Polisi

Peredaran Narkoba Diwilayah Wisata Prigen Subur

Pengguna Narkoba Meningkat, BNN Gandeng Relawan di Pemerintahan dan Pendidikan

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber