Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Meski Banjir, Pasokan Lpg di Bojonegoro Aman
Sabtu, 09-03-2019 | 13:01 wib
Oleh : Avrizal Ilmi
Bojonegoro pojokpitu.com, Meski dilanda banjir akibat meluapnya sungai bengawan solo di 8 kecamatan wilayah Kabupaten Bojonegoro, tidak berpengaruh terhadap pasokan Lpg baik di pangkalan maupun di toko-toko terpantau stabil di Kabupaten Bojonegoro. Pihak pangkalan Lpg mengaku kesulitan dalam segi penjualan karena setok yang melimpah di pangkalannya saat ini.

Meski dilanda banjir akibat meluapnya sungai bengawan solo yang melanda Kabupaten Bojonegoro, hal ini tidak berpengaruh terhadap  pasokan Lpg 3 kilogram khusunya pangkalan Lpg di SPBU Jalan Veteran Kecamatan Kota Bojonegoro, pada Sabtu (9/3) siang.

Di pangkalan ini, setiap minggu mendapatkan stok 80 tabung untuk dijual sesuai Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp 16.000 per tabung. Iwan Gunarto, petugas SPBU mengaku, saat ini kesulitan dalam penjualan, akibat stok lpg saat ini yang melimpah di pangkalan Lpg tersebut.

Sementara itu, Siti Rohmah, penjualan lpg di tingkat pengecer, juga mengaku sangat mudah mendapatkan dari pangkalan. Biasanya setiap hari mencapai 40 tabung, kali ini hingga 50 tabung.

Untuk saat ini pengecer mengaku menjual dengan harga Rp 18.000 pertabung, sementara harga dari pangkalan Rp 16.000  pertabung. (yos)

Berita Terkait


Banjir Rendam Jalan Poros Desa Serta Belasan Rumah Warga

Banjir Menggenangi Jalan Raya dan Rumah Warga

Pompa Air Dioperasikan Menyedot Genangan Banjir Bojonegoro

Meski Banjir, Pasokan Lpg di Bojonegoro Aman


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber