Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Satreskrim Polres Blitar Bongkar Prostitusi Online Gadis Dibawah Umur
Sabtu, 09-03-2019 | 02:30 wib
Oleh : Mochammad Asrofi,Imron Danu
Berita Video : Satreskrim Polres Blitar Bongkar Prostitusi Online Gadis Dibawah Umur
Blitar pojokpitu.com, Polres Blitar berhasil mengungkap kasus prostitusi online dan mengamankan seorang mucikari, yang bertugas mencarikan korban untuk pelanggan. Ironisnya, pelaku menawarkan korban yang masih anak-anak,dan juga menawaran bermain secara threesome (bertiga). Petugas juga menyita uang hasil penjualan anak-anak di bawah umur, dan kunci kamar hotel.

Adalah Reza Satya  Angga Pratama Putra warga Kelurahan Kepanjen Kidol Kecamatan Kepanjen Kota Blitar, pemuda 23 tahun ini ditangkap Satreskrim Polres Blitar, karena telah menjual 2 gadis dibawah umur kepada pria hidung belang melalui media sosial.

Reza ini menawarkan korban yang masih dibawah umur, melalui grup-grup di media sosial jajaring facebook. Ironisnya, tidak hanya menawarkan korban yang masih anak-anak, pelaku juga menawarkan para pelanggannya untuk bermain threesome.

Dihadapan petugas pelaku mengaku di hadapan petugas, pelaku mengaku, sudah 3 kali ini ia menawarkan anak buahnya ke lelaki hidung belang.

Sekali transaksi, ia mendapatkan upah mulai Rp 100 ribu hinga Rp 600 ribu. Ia mencari korban yang dijual dari luar blitar, agar tidak mudah ditelusuri.

Kapolres Blitar AKBP Anisulah M Ridha mengatakan, bahwa untuk tarif setiap kali kencan, pelaku menawarkan sebesar Rp 3 sampai Rp 4 juta untuk dua orang anak dibawah umur.

"Untuk pelaku memang sudah beberapa kali menawarkan gadis-gadis nya kepada pelanggan. kita terus mengemabangkan kasus ini karena diduga sudah banyak gadis-gadis yang diperjual-belikan oleh pelaku," jelas AKBP Anisulloh M. Ridha.

Dari tangan mucikari, petugas juga mengamankan uang tunai, handphone, kunci hotel, serta kendaraan yang digunakan pelaku.

Pelaku akan dijerat dengan undang-undang informasi dan transaksi elektronik, dengan ancaman hukuman sepuluh tahun penjara

Kini kedua korban yang masih berusia 14 tahun diamankan di Dinas Sosial, sementara pelaku kini diamankan di Mapolres Blitar. Pelaku dijerat dengan pasal 76 undang undang perlindungan anak, dengan ancman dengan ancaman 10 tahun penjara. (yos)

Berita Terkait


Polisi Bongkar Prostitusi Online, Inilah Pelakunya

Polres Kediri Ungkap Prostitusi Anak Dibawah Umur

Butuh Uang Sekolah Anak, Pria di Surabaya Jual Istri Untuk Layanan Threesome

Sidang Lanjutan Kasus Prostitusi Online, Vanessa Sebut Satu Nama


Gegara Ini, Aura Kasih Diduga Masuk Jaringan Prostitusi Online

Prostitusi Online Ponorogo Berhasil Diungkap Polisi

Keluarga Tak Yakin Vanessa Angel Terlibat Prostitusi Online

Polisi Tahan 4 Muncikari Prostitusi Online, 2 Masih DPO

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber