Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Ekonomi Dan Bisnis 

Pertamina Pastikan Pasokan BBM dan LPG di Madiun Aman
Jum'at, 08-03-2019 | 09:14 wib
Oleh : Selvy Wang
Surabaya pojokpitu.com, Pertamina MOR V memastikan ketersediaan bahan bakar minyak dan LPG di wilayah Madiun, baik kota maupun kabupaten tetap aman. Pasokan pun tetap berjalan lancar dengan koordinasi bersama BPBD setempat.

Meski wilayah Madiun dilanda banjir selama beberapa hari ini, Pertamina MOR V memastikan pasokan bahan bakar minyak (BBM) dan gas LPG tetap berjalan normal. Pengiriman dilakukan dengan koorinasi bersama BPBD setempat. Hal ini disampaikan Rustam Aji, Manager Communication dan CSR Pertamina MOR V, melalui siaran pers .

"Di wilayah Madiun terdapat 25 SPBU yang tersebar di wilayah kota maupun kabupaten, dengan realisasi normal harian 306 kiloliter per hari untuk jenis gasoline atau bensin, serta 108 kiloliter per hari untuk jenis gasoil atau diesel. Semuanya tetap beroperasi normal," kata Rustam Aji.

Sementara untuk penyaluran LPG juga normal, dengan pasokan rata-rata LPG subsidi mencapai 60 metric ton per hari, sedangkan LPG non subsidi mencapai 14 metric ton per hari. Termasuk 15 agen LPG dengan 592 pangkalan juga tetap buka meski kondisi masih banjir.

Rustam Aji menambahkan, bahwa masyarakat Madiun tidak perlu kuatir terhadap ketersediaan BBM atau LPG.(end)

Berita Terkait


Pertamina Pastikan Pasokan BBM dan LPG di Madiun Aman


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber