Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Infotainment 

3 Hari Tayang, Jumlah Penonton Film Dilan 1991 Wouw Banget, Rekor!
Senin, 04-03-2019 | 04:20 wib
Oleh :
Jakarta pojokpitu.com, Film Dilan 1991 kembali mencetak rekor jumlah penonton. Kali ini film garapan Fajar Bustomi dan Pidi Baiq itu berhasil menembus angka 2 juta penonton hanya dalam 3 hari penayangan.

Sejak tayang Kamis (28/2) lalu, Dilan 1991 sudah mengantongi 2.082.000 penonton. Sequel dari Dilan 1990 itu menjadi film Indonesia pertama yang berhasil mengantongi 2 juta penonton pada hari ke-3.

"Terima kasih apresiasi penonton film Indonesia, mari dukung terus film dalam negeri dan menjadi yang terbaik di negeri sendiri," ungkap akun Instagram resmi Max Pictures selaku rumah produksi, Minggu (3/3).

Jumlah penonton film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla itu dipastikan bakal terus bertambah. Sebab Dilan 1991 masih akan tayang di seluruh bioskop tanah air.

Dilan 1991 memang menjadi salah satu film yang cukup ditunggu tahun ini. Sebab film pertama, Dilan 1990 sangat sukses di pasaran dengan perolehan lebih dari enam juta penonton selama tayang.

Masih dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, Dilan 1991 kini menceritakan kelanjutan kisah Dilan dan Milea. Cerita film kedua ini diadaptasi dari novel fenomenal karya Pidi Baiq. (mg3/jpnn/yos)

Berita Terkait


3 Hari Tayang, Jumlah Penonton Film Dilan 1991 Wouw Banget, Rekor!

Dibuka Gombalan Maut, Trailer Dilan 1991 Langsung Viral


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber