Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Sopir Mengantuk, Truk Bermuatan Pasir Menggasak Toko Sembako
Minggu, 03-03-2019 | 13:00 wib
Oleh : Khaerul Anwar
Malang pojokpitu.com, Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi diwilayah Turen, Kabupaten Malang, pada Minggu (3/3) pagi, laka ini diduga sopir mengantuk dan tidak bisa mengendalikan laju kendaraan hingga menggasak penerangan jalan dan berhenti setelah menabrak sebuah toko.

Truk bernopol N 9919 UZ yang dikemudikan Fandy (20) warga Desa Tamanayu, Kecamatan Pronojiwo, Lumajang, ringsek bagian depan setelah menabrak toko sembako.

Peristiwa ini bermula saat sang sopir hendak mengantarkan pesanan pasir diwilayah Malang Kota, dari arah selatan dan sempat berhenti diwilayah Talok, Kecamatan Turen untuk tidur sejenak.

Lantaran takut pengantaran pesanan pasir terlambat, Fandy memutuskan melanjutkan perjalanan. Namun rasa kantuk ternyata masih membebani dirinya, hingga saat berada di Desa Tanjungsari, Kecamatan Turen truk mulai oleng.

Akhirnya truk bermuatan pasir tersebut menggasak penerangan jalan yang ada disepanjang jalan kota turen hingga patah, sebelum akhirnya menghajar gapura desa hingga terpental dan berhenti saat menabrak toko.

Beruntung pondasi toko terbuat dari pipa besi yang kokoh, sehingga truk tidak sampai masuk kedalam toko dan menghancurkan isi dagangan. Namun papan depan toko sembako harus rusak.

Menurut Aipda Rudy Kris, petugas Pos Lantas Polsek Turen mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian materiil cukup banyak akibat laka tunggal tersebut.

Akibat laka tunggal ditengah perkotaan turen tersebut, jalanan sempat tersendat, dikarenakan pengendara yang melintas ingin menyaksikan kejadian secara langsung.

Truk dapat dievakuasi menggunakan truk lain untuk dapat dipinggirkan dan tidak menjadi perhatian para pengguna jalan. Kasus ini kini tengah ditangani Unit Laka Lantas Polsek Turen, guna mengetahui penyebab pasti laka tunggal ini. (yos)



Berita Terkait


Empat Tewas Saat Terlibat Laka Adu Depan Kendaraan

Operasi Ketupat Semeru, Angka Laka Lantas dan Kejahatan Menurun Drastis

Laka Beruntun Melibatkan 4 Kendaraan, Ibu dan Dua Anaknya Jadi Korban

Pengendara Motor Tewas Usai Tabrak Mobil Pemadam Kebakaran


Potensi Laka Lantas Ribuan Pengendara Ditilang Petugas

Jas Fashion Millineal, Cara Satlantas Kurangi Angka Laka Lantas

Laka Lantas Dikalangan Pelajar Capai 25 Persen

Tekan Tinginya Laka Lantas, Pulahan Bus Terjaring Melakukan Pelanggaran

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber