Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Sebuah Truk Tabrak Mobil, Motor Hingga Kios Klontong
Minggu, 03-03-2019 | 12:50 wib
Oleh : Achmad Syarwani
Nganjuk pojokpitu.com, Kecelakaan beruntun terjadi jalur alternatif dari Kediri menuju di Nganjuk, tepatnya di Desa Sumberwindu Kecamatan Brbek Nganjuk. Sebuah dump truk nopol W 8658 UR yang di sopiri oleh Sunaryo (42) watga Brbek Nganjuk, menabrak mobil jazz nopol AG 1277 WA yang disopiri oleh Saiful Abror (43) warga Ngetos Nganjuk, yang melaju berlawanan. truk Juga menabrak pengendara motor nopol AG 2598 XZ serta kios klontong, hingga truk menabrak pagar rumah warga.

Menurut korban pemilik rumah, Dwi Yuni Indiarti, truk melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepaan tinggi, diduga korban yang megendari dalam kondisi mabuk itu ugal ugalan hingga truk melaju secara zig zag dan menabrak mobil jazz dari arah yang berlawanan.

Usai menabrak jazz, truk menabrak 2 orang pengendara motor Arido Prasetio yang berboncengan dengan Elvina warga Nganjuk, truk juga menabrak kios klontong dan berhenti setelah truk menabrak pagar rumah milik Dwi Yuni Indarti.

Dalam laka tersebut, 2 orang pengendara motor luka parah dan dilarikan ke rumah sakit umum nganjuk, sementara sopir mobil jazz selamat tanpa luka. Sedangkan kios klontong hancur dan pagar rumah warga rusak parah.

Polisi yang ada di lokasi, bersama warga segera mengevakausi ketiga kendaraan yang terlibat laka, serta kios sebagai barang bukti. Hingga kini kasus laka itu masih dalam penyelidikan polisi setempat. (yos)

Berita Terkait


Laka di Nganjuk, 3 Orang Sekeluarga Tewas

Laka Rombongan Bus Bhayangkari, 1 Tewas 9 Luka

Pecah Ban, Truk Muatan Tebu Terguling di Tengah Malam

Macet Saat 2 Bus Bersenggolan, Lalu Berhenti di Tengah Jalan


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber