Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Sepak Bola 

Yuli Sumpil Bebas Dari Sanksi PSSI
Sabtu, 02-03-2019 | 06:15 wib
Oleh : Ali Makhrus
Malang pojokpitu.com, Komdis PSSI mencabut sanksi yang dterima dirijen aremania Yuli Sumpil dan Fandi. Bagi Yuli Sumpil, ini keadilan dari Tuhan sehingga bisa kembali mendukung Arema FC di liga satu. Selepas dari sanksi ini, ia berjanji akan mematuhi aturan yang berlaku saat memberikan dukungan agar tidak merugikan tim Arema FC.

Saat ditemui dirumahnya di kawasan Jalan Sumpil Kota Malang, Semenjak terkena sanksi hingga terbebas dari sanksi, pria yang akrab disapa jules ini mengaku belum pernah sekalipun berkoordinasi dengan manajemen Arema FC, Komdis PSSI maupun Aremania terkait sanksi yang diterimanya.

Ia mengaku senang dengan pemutihan hukuman ini dan berjanji bakal berprilaku baik dan mentaati aturan main, saat memberikan dukungan kepada tim kesayangan. Jules melihat, ada pertimbangan lain yang membuat sanksi dirinya dan Fandi dicabut.

Pria yang hobi memelihara burung berkicau ini lega dan ia merasa sudah terlepas dari cobaan hidup, terlebih lagi saat ia tidak dapat mendukung Arema FC di stadion secara langsung.

Hingga saat ini, Jules belum tahu alasan diputihkannya sanksi yang diterimanya. (yos)

Berita Terkait


Yuli Sumpil Bebas Dari Sanksi PSSI

Pencabutan Sanksi PSSI. Ini harapan Bhayangkara Surabaya United


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber