Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Sodomi Belasan Siswa, Seorang Guru SMK Negeri Ditangkap Polisi
Jum'at, 01-03-2019 | 17:38 wib
Oleh : Zulkifli Zakaria
Berita Video : Sodomi Belasan Siswa, Seorang Guru SMK Negeri Ditangkap Polisi
Lamongan pojokpitu.com, Dunia pendidikan di Lamongan, tercoreng dengan ulah seorang guru matematika yang telah menyodomi belas murid sendiri. Perbuatan bejat guru negeri ini dilakukan oleh di rumah maupun di sekolah. Diduga aksi bejat ini masih banyak siswa yang menjadi korban.

Ahmad Gunawan (38) warga Perumahan Demangna Regency Kelurahan Sukomulyo Kecamatan Lamongan Kota, terpaksa harus diamankan oleh petugas Kepolisian Polres Lamongan.

Guru matematika di SMK Negeri 1 Lamongan ini diamankan oleh petugas karena diduga telah melakukan perbuatan bejat, yaitu telah menyodomi belasan muridnya sendiri.

Aksi bejat ini dilakukan oleh pelaku, baik di sekolah maupun di rumah sendiri. Jika melakukan aksi bejat di sekolah, pelaku ini biasanya mencium ataupun merangkul siswa dari belakang sambil memeluk seperti istri sendiri.

Jika di rumah sendiri, pelaku lebih tragis lagi, yaitu membuka celana dalam murid nya sendiri sambil melakukan perbuatan oral di hadapan siswa  ini.

Terungkapnya perbuatan bejat ini, setelah ada salah satu murid yang telah menjadi korban dan kemudian melaporkan kejadian tersebut ke salah satu guru dan orang tua. Dari situlah, akhirnya terkuak kasus tersebut.

Di hadapan penyidik, pelaku sendiri masih terlihat menutupi diri, namun akhirnya dia pun mengakui apa yang telah dia lakukan tersebut. Dia mengaku kalau selama ini dia hanya melakukan perbuatan tersebut dengan muridnya sendiri.

Dalam melakukan aksi ini, pelaku berpura -  pura akan memberikan pelajaran tambahan kepada muridnya. Di situlah akhirnya pelaku melampiaskan perbuatan bejat tersebut.

Hingga saat ini, petugas masih terus mengembangkan kasus ini. Tidak menutup kemungkinan masih banyak korban yang lain. Kini pelaku harus meringkuk di sel tahanan Mapolres Lamongan dan diancam dengan hukuman 15 tahun penjara.(end)

Berita Terkait


Residivis Kasus Pembunuhan Nekat Cabuli Anak di Bawah Umur

Setubuhi Gadis SMP, Dua Pemuda Ditangkap Polisi

Tak Terima Vonis Ringan, Ibu Korban Pencabulan Desak JPU Banding

Janji Akan Dinikahi, Pemuda Ini Setubuhi Anak Dibawah Umur Hingga Hamil 5 Bulan


Seorang Narapidana Kasus Pencabulan Anak di Bawah Umur Tewas

Pencabulan dan Penyebaran Foto Anak di Media Sosial, Korban Laporkan Pelaku

UPPA Polres Tulungagung Gelar Rekontruksi dan Pasang Garis Polisi di Lokasi Pencabulan

Siswi SMK Jadi Korban Pencabulan Pria Mengaku Guru

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber