Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Hukum 

Jaksa Putar Rekaman Dugaan Kampanye Kades Dawuhan
Rabu, 27-02-2019 | 18:34 wib
Oleh : Kriswanto
Madiun pojokpitu.com, Sidang kasus dugaan pelanggaran kampanye yang dilakukan oleh Mariono, Kepala Desa Dawuhan dilakukan secara marathon. Jaksa penuntut umum memutar rekaman dugaan kampanye yang dilakukan oleh Mariono. Dalam rekaman tersebut, Mariono mengarahkan untuk mendukung salah satu calon legislatif.

Sidang perkara dugaan pelanggaran kampanye yang dilakukan Kepala Desa Dawuhan, Mariono, digelar Pengadilan Negeri Kabupaten Madiun. Sidang yang dipimpin hakim ketua, Arif Budi Cahyono dilakukan secara marathon selama 7 hari kerja. Sejumlah saksi dicerca pertanyaan terkait keterlibatan Kades Dawuhan di salah satu kampanye calon legislatif.

Tidak hanya itu, jaksa penuntut umum juga memutar rekaman berisikan Kades Dawuhan saat memberikan arahan kepada warga guna mendukung calon legislatif. Hal itu dinilai telah melanggar ketentuan perundang-undangan. Dugaan pelanggaran tersebut juga dikuatkan oleh saksi-saksi selama persidangan.

Sejumlah saksi akan kembali dipanggil dalam persidangan. Namun, jaksa urung memanggil calon legislatif yang terlibat dalam kampanye tersebut.(end)



Berita Terkait


Jaksa Putar Rekaman Dugaan Kampanye Kades Dawuhan


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber