Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Paman Bejat, Gauli Keponakan Saat Istri Sedang Sakit
Rabu, 27-02-2019 | 17:46 wib
Oleh : Nanda Andrianta
Surabaya pojokpitu.com, Seorang paman di Surabaya akhirnya diamankan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polrestabes Surabaya, lantaran tega mencabuli keponakannya sendiri. Di hadapan polisi, pelaku mengaku sudah tujuh kali menggauli keponakannya, dengan imbalan uang Rp 20 ribu.

Suparman, paman bejat yang tega menggauli keponakannya sendiri, sebut saja Bunga, yang masih berumur 10 tahun di rumahnya sendiri di Jalan Margorukun, Surabaya. Kasusnya kini sedang ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak, Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Aksi cabul Suparman kepada Bunga sampai ke pihak kepolisian berawal saat Bunga memberanikan melapor ke orang tuanya. Orang tua Bunga yang tak terima, kemudian meneruskan laporan itu ke polisi. Di hadapan orang tuanya, Bunga mengaku sudah disetubuhi pamannya itu lebih dari tujuh kali.

Hal itu rupanya diakui Suparman. Dirinya mengaku birahinya langsung memuncak setelah melihat korban berganti baju selepas pulang sekolah. Aksi itu pun berlangsung sejak tahun 2016. Ironisnya, Suparman tega mencabuli keponakannya itu saat istrinya sedang sakit diabetes.

Sementara itu, Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni mengatakan, kebetulan pelaku dan orang tua korban tinggal satu rumah. Modusnya, pelaku kerap mengiming - imingi korban dengan uang Rp 20 ribu, setelah pelaku puas menyetubuhi korban.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Suparman kini dijerat pasal 81 Undang Undang tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman pidana paling lama 15 tahun penjara.(end)

Berita Terkait


Unit PPA Tangkap 3 Pelaku Cabuli Gadis 14 Tahun Secara Bergiliran

Cabuli Bocah 8 Tahun, Seorang Pemuda Diseret Masuk Bui

Hamili Keponakan di Bawah Umur, Kakek Bejat Masuk Bui

Sodomi Belasan Siswa, Seorang Guru SMK Negeri Ditangkap Polisi


Pencabulan dan Penyebaran Foto Anak di Media Sosial, Korban Laporkan Pelaku

UPPA Polres Tulungagung Gelar Rekontruksi dan Pasang Garis Polisi di Lokasi Pencabulan

Siswi SMK Jadi Korban Pencabulan Pria Mengaku Guru

Vonis Ditunda, Orang Tua Korban Pencabulan Marah

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber