Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Sakit Hati Tidak Dijenguk, Pelaku Pencuri Motor Seret Rekannya Masuk Bui
Rabu, 27-02-2019 | 17:12 wib
Oleh : Ainul Khilmiah
Surabaya pojokpitu.com, Dua dari tiga pelaku pencurian motor di Jalan Kapasan Kidul Surabaya akhirnya berhasil diringkus aparat kepolisian. Sebelumnya, pelaku sempat buron. Keduanya ditangkap setelah satu pelaku yang sebelumnya terlebih dahulu diringkus, tidak terima lantaran tidak dijenguk saat berada dalam tahanan.

Budi (20) warga Kandangan, dan Hendra (25) , warga Morokrembangan Surabaya, tak bisa berkutik saat diringkus aparat kepolisan lantaran terlibat dalam aksi pencurian motor milik mertuanya sendiri.

Sebelumnya, kedua pelaku ini beraksi bersama satu orang rekannya yang bernama Ade yang terlebih dahulu sudah mendekam di tahanan Mapolsek Simokerto. Lantaran sakit hati tidak pernah dijenguk selama menjadi tahanan, Ade pun akhirnya menyeret kedua rekannya ikut masuk kedalam bui.

Malangnya, Budi dan Hendra terpaksa ikut masuk ke dalam bui, hanya karena upah Rp 100 ribu saat membantu mendorong sepeda motor keluar dari rumah mertuanya.

"Aksi pencurian ini dilakukan ketiga pelaku pada Desember 2017, lalu di rumah mertua salah satu tersangka, yang terletak di Jalan Kapasan Kidul Surabaya. Pelaku melancarkan aksinya dengan merusak kunci sepeda menggunakan kunci palsu," kata Kompol Masdawati Saragih, Kapolsek Simokerto.

Akibat perbuatannya tersebut, tersangka Budi dan Hendra menyusul tersangka Ade, mendekam di tahanan Mapolsek Simokerto. Ketiganya dikenakan pasal 363 tentang perkara tindak pidana pencurian dengan pemberatan.(end)

Berita Terkait


Sakit Hati Tidak Dijenguk, Pelaku Pencuri Motor Seret Rekannya Masuk Bui


Pencuri Motor Babak Belur Dihajar Massa

Pencuri Motor di Warung Coffe Terekam CCTV

Begal Sadis Tewas Tertembus Timah Panas dan Pencuri Motor Tewas Dibakar Massa

Pelaku Spesialis Pencuri Motor Dibekuk Polisi

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber