Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Pilkada 

Polres Bojonegoro Siapkan 700 Personil Untuk Pengamanan Pemilu 2019
Senin, 25-02-2019 | 14:00 wib
Oleh : Avrizal Ilmi
Bojonegoro pojokpitu.com, Menghadapi pesta demokrasi 2019, Polres Bojonegoro sudah melakukan berbagai upaya untuk mengantisipasi gejolak saat pelaksanaan pemilu 2019 mendatang.

Salah satunya yakni menyiapkan ratusan personil, yang akan dibagi pada berbagai lokasi di TPS. Pada pengamanan pemilu mendatang, saat ini Polres Bojonegoro sudah siap dalam berbagai hal, baik secara SDM maupun sarana dan prasana.

Menghadapi pesta demokrasi 2019 mendatang, Polres Bojonegoro memberikan pengamanan ketat untuk mengantisipasi adanya gejolak ketika menjelang dan pasca pemilu 2019.

Pengamanan yang dikemas dalam operasi mantab praja 2019, Polres Bojonegoro bakal mengerahkan sebanyak 700 personil, untuk disebar di 4.571 TPS yang ada di Kabupaten Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli menjelaskan, menghadapi pemilu 2019, pihaknya sudah mempersiapkan semua kegiatan untuk pengamanan, baik dari sumber daya manusia, konsep dan pola pengamanan, hingga anggaran pengamanan, sehingga dalam pelaksaan pemilu 2019 nanti dapat berjalan aman dan lancar.

"Ketika pelaksanaan pesta demokrasi, Polres Bojonegoro akan mengalokasikan sebanyak 16 jam untuk pengamanan," kata AKBP Ary Fadli.

Dalam pesta demokrasi mendatang, di Kabupaten Bojonegoro rawan konflik maupun gejolak sosial tidak ada. Polres Bojonegoro hanya mengkategorikan hanya rawan geografis.

Menjelang pemilu 2019, AKBP Ary Fadli menghimbau kepada masyarakat, untuk tidak terpengaruh isu atau hoax sehingga dapat mengakibatkan gejolak sosial dan menghambat pelaksaan pesta demokrasi. (yos)

Berita Terkait


Polres Malang Siapkan Pengamanan Gugatan Pemilu di MK

Antisipasi Pergerakan Massa, Ratusan Polisi Amankan Kantor Bawaslu dan KPU

Polisi Perketat Pengamanan Rekap Suara Tingkat Kabupaten

Gudang Tempat Penyimpanan Surat Suara di Bojonegoro Dipasangi CCTV


Simulasi Pengamanan Pemilu Diwarnai Bentrok dan Kejar-Kejaran Mobil

Polres Bojonegoro Siapkan 700 Personil Untuk Pengamanan Pemilu 2019

Simulasi pengamanan pemilu 2019

Siapkan 26 Ribu Personil Untuk Pengamanan Pemilu 2019

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber