Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Kepergok, Maling Kambing Babak Belur Dihajar Massa
Minggu, 24-02-2019 | 13:34 wib
Oleh : Mohammad Asrofi, Imron Danu.
Kediri pojokpitu.com, Nekat mencuri kambing disiang bolong, warga Kediri babak belur dihajar warga usai aksinya bersama dua temanya kepergok warga. Akibatnya pelaku harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami luka, sementara dua tersangka lainya masih dalam pengejaran.

Adalah Jupri warga Desa Babadan , Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri, terus mengerang kesakitan saat dilarikan ke Puskesmas Nglegok Blitar. Karena luka pada bagian kepala cukup parah, maling kambing ini harus dilarikan ke rumah sakit.

Sebelumnya, Jupri pelaku pencurian kambing dihajar warga warga Desa Sumberasri, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar saat ia bersama 3 temanya akan mencuri seekor kambing milik warga setempat. Namun aksi pencurian kambing itu, digagalkan warga setalah salah satu tetangga korban melihat aksi pelaku.

Jito pemilik kambing mengatakan, dirinya mengetahui kambing jantan kesayanya hilang, tidak ada didalam kandang saat. Kemudian salah satu tetangganya mengetahui jika ada tiga orang yang masuk kedalam kandang dan mengambil kambing tersebut. Warga yang mengetahui geram, ahirnya memukuli pelaku hingga babak belur.

Sementara itu, Kapolsek Nglegok, AKP Agus Tri mengatakan, bahwa pihaknya masih berupaya memberikan pertolongan medis pada terduga pelaku pencurian kambing. 

"Terduga pelaku harus mendapatkan perawatan medis di rumah sakit, karena ada beberapa luka lebam di kepala dan tubuhnya," kata AKP Agus Tri.

Diduga saat melakukan aksi pencurian tersebut, pelaku dibantu oleh 2 rekannya. Kini polisi mengejar dua pelaku lainya. (yos)



Berita Terkait


Pelayanan Puskesmas Buruk, Satu Nyawa Balita Meninggal

Kini Mandangin Sudah Punya Puskesmas Sendiri

Baru Diresmikan, Plafon Gedung Puskesmas Punung Ambrol

Kepergok, Maling Kambing Babak Belur Dihajar Massa


Area Parkir Puskesmas Sine Longsor

Sebanyak 13 Rumah dan Puskesmas Rusak Berat Diterjang Aning Puting Beliung

Pasca OTT Kepala Puskesmas Widang Tuban, Pelayanan Berjalan Normal

Puskesmas Kalitidu Siapkan 5 Ruangan Khusus Caleg Stres

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber