Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Semalam Dua Toko Distributor Rokok Dibobol Maling
Sabtu, 23-02-2019 | 12:30 wib
Oleh : Farid Fahlevi
Probolinggo pojokpitu.com, Kawanan pencuri rokok menyatroni toko distributor di Kota Probolinggo. Kali ini tidak tanggung-tanggung, dalam semalam 2 toko disatroni pelaku. Ribuan bungkus rokok dan uang jutaan rupiah berhasil dibawa kabur.

Di TKP pertama Toko Sumberbaru Jalan Dokter Sutomo, Kelurahan Mangunharjo, pelaku merusak pintu harmonika dengan cari mencongkel dan menggunting besi pengait.

Dalam rekaman kamera CCTV milik Widarso, pelaku berjumlah 3 orang dengan leluasa masuk ke dalam toko. Pelaku ada yang memakai topi dan ada yang memakai masker. "Hanya hitungan menit pelaku berhasil menggondol ribuan bungkus rokok," kata pemilik toko Widarso.

Dari kesaksian warga, pelaku menggunakan mobil Innova yang terparkir di depan toko. Diperkirakan aksi pencurian pada Sabtu (23/2) dini hari, saat dirinya dan keluarga masih lelap tidur.

Sementara itu di toko milik Fredi, pelaku juga merusak pintu besi berbentuk harmonika dengan cara menggunting.

Dari pengakuan korban, pelaku berhasil menggasak ribuan bungkus rokok plus uang yang berada di dalam laci dengan total mencapai Rp 30 juta.

Dalam dua pekan ini sudah 3 toko distributor rokok disatroni pencuri dengan modus yang sama. Sampai saat ini polisi masih menyelidiki kasus ini. (pul)




Berita Terkait


Semalam Dua Toko Distributor Rokok Dibobol Maling

2 Pembobol Toko Emas Artama di Madiun Dibekuk, 1 DPO


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber