Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Life Style 

Gugah Selera Makan Dengan Permen Kapas Berbagai Karakter
Sabtu, 23-02-2019 | 07:19 wib
Oleh : Nanda Andrianta
Surabaya pojokpitu.com, Di salah satu mall di Surabaya, dijual permen kapas dengan berbagai karakter kartun. Tak hanya menawarkan rasa yang dijamin enak dan legit, tapi juga dapat menggugah selera makan anda.

Anda mungkin tak akan mengira, berbagai macam karakter kartun yang dikemas dalam tabung plastik ini adalah permen kapas atau yang lazimnya disebut arum manis.

Ini adalah permen kapas yang dijual dengan tampilan yang tak biasa pula, seperti dibentuk menjadi karakter kartun minion, karakter babi, katak hingga beruang.

Di tangan Selvya, sang perajin permen kapas karakter ini, permen kapas yang biasanya berbentuk buntalan kapas berwarna pink itu, kini berhasil dimodifikasinya menjadi bermacam-macam karakter hewan dan dengan berbagai macam rasa tentunya, seperti rasa coklat, mangga, melon, strawberry hingga leci.

Selvya menjelaskan, pengerjaan permen kapas yang sudah ia geluti sejak November 2018 ini tak berbeda dengan pembuatan permen kapas pada umumnya. Alat khusus yang sudah panas, kemudian dituang gula berbagai warna hingga membentuk serabut-serabut yang dikumpulkan menjadi buntalan permen kapas. Setelah itu, baru dibentuk menjadi berbagai macam karakter.

Selvya juga sengaja membuat permen kapas dengan bentuk yang berbeda, agar menarik perhatian pembeli. Tak tanggung-tanggung, sekitar 80 buah permen kapas karakter yang ia buat selalu ludes diborong pembeli.

Tak hanya diminati anak - anak, namun orang dewasa pun juga menggandrungi permen kapas karakter ini. Salah satunya adalah Vanny. Sebagai pecinta permen kapas, dirinya tak ingin melewatkan permen kapas karakter yang dijual di gerai bernama Gulaley ini. Vanny akhirnya memilih permen kapas dengan karakter beruang.

Harganya pun cukup bersahabat. Anda cukup merogoh kocek Rp 20 ribu hingga Rp 30 ribu saja untuk tiap karakternya.(end)

Berita Terkait


Gugah Selera Makan Dengan Permen Kapas Berbagai Karakter


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber