Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Life Style 

DNI Skin Center Tawarkan Treatment Kecantikan untuk Kalangan Mahasiswa dan Ibu Rumah Tangga
Sabtu, 23-02-2019 | 06:51 wib
Oleh : Nova Sari dan Maria Endang
Surabaya pojokpitu.com, Meski baru pertama kali membuka gerai di Kota Surabaya, melalui even soft launching, Jumat sore (22/2), DNI Skin Centre bukan pemain baru dalam bidang klinik kecantikan. Sebanyak 25 cabang di bawah bendera DNI Skin Care, Clinic Skin Center telah berdiri di berbagai kota besar di Indonesia, di antaranya Jakarta, Tangerang, Lombok, Denpasar Makassar, Banyuwangi dan beberapa kota lain.

Di tahun 2019 ini,  DNI Skin Center mulai merambah Kota Surabaya dan telah bersiap-siap membuka cabang baru. Diawali dengan DNI Skin Centre cabang Tidar, tepatnya di lantai 1 Gunawangsa mall, selanjutnya pada bulan berikutnya akan menyusul cabang Petemon, dan Pacar Keling. Namun turunnya DNI Skin Centre Surabaya ini bukannya tanpa strategi. 

"Strategi kami adalah treatment dengan kualitas yang tinggi, namun dengan harga yang tidak mahal," tegas Alfan Wahyudi, Direktur Skin Center Surabaya. Strategi tersebut dilakukan karena DNI Skin Center mencoba menggaet konsumen dari kalangan mahasiswa hinggga ibu rumah tangga. 

Strategi ini terbukti berhasil membawa kesuksesan, seperti kesuksesan yang diraih di 25 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Ini tidak lepas dari pandangan masyarakat bahwa perawatan kecantikan sudah menjadi kebutuhan primer dari masyarakat milenial. Namun pihaknya menyadari tidak mudah untuk memenangkan persaingan bisnis di bidang klinik kecantikan yang sudah dipenuhi brand-brand ternama ini,  sehingga ia mengambil pangsa pasar masyarakat kalangan middle atau menengah. 

"Kualitas treatment yang kami berikan tidak kalah dengan klinik kecantikan yang lain seperti RH, Natasha ataupun Miracle. Layanan kita menggunakan dokter spesialis. Para dokter spesialis ini akan selalu mendampingi para konsumen yang melakukan treatment," tambah pria berkacamata ini.  

Selain itu, DNI Skin Centre juga selalu memanjakan konsumen dengan potongan harga maupun program-program baru. Salah satunya, dengan sistem member. "Dengan sistem member, konsumen bisa mendapat diskon tambahan sebesar 20% yang berlaku untuk semua treatment," pungkasnya.(end)


Berita Terkait


DNI Skin Center Tawarkan Treatment Kecantikan untuk Kalangan Mahasiswa dan Ibu Rumah Tangga


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber