Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Al Kunjungi Ayahnya di Rutan Medaeng
Kamis, 21-02-2019 | 17:28 wib
Oleh : Fakhrurrozi
Surabaya pojokpitu.com, Setelah sang istri, Mulan Jameela, hari ini giliran Ahmad Al Ghazali alias Al, putra sulung Ahmad Dhani berkunjung membezuk ke Rutan Kelas 1A Surabaya di Medaeng Sidoarjo, Kamis siang. Sekitar 1 jam berada di dalam rutan, Al keluar rutan dan langsung menyatakan bangga atas kondisi ayahnya yang kuat dan tegar di dalam rutan. Di hadapan belasan awak media, Al menyanyikan sebuah lagu yang dipersembahkan untuk ayah tercintanya.

Tak berselang lama setelah pasangan musisi Anang dan Asshanty tiba di Rutan Kelas 1 a Surabaya, Ahmad Al Ghazali alias Al, putra sulung Ahmad Dhani, terdakwa dugaan kasus pencemaran nama baik tiba di rutan yang terletak di Medaeng Waru-Sidoarjo .

Di dampingi sejumlah kerabat dan tenaga pengamanan khusus, Al yang datang di Rutan Medaeng sempat kesulitan masuk ke dalam rutan karena dihadang oleh belasan awak media dan sejumlah pengunjung rutan yang ingin menyapanya.

Sekitar 1 jam berada didalam rutan, Al kemudian keluar rutan. Di hadapan belasan awak media yang menunggu di halaman rutan, Al menyanyikan sebuah lagu berjudul "Hadapi dengan Senyuman", yang diciptakan ayahnya, sebagai bentuk kebanggannya atas kondisi ayahnya yang tetap tegar dalam menghadapi proses hukum yang dijalaninya.

Kepada awak media, Al menyatakan, dirinya bangga bisa melihat ayahnya dalam kondisi tegar dan kuat didalam rutan. Menurut Al, sang ayah sempat berpesan agar menjaga anggota keluarganya, serta tetap berjuang .

Sementara kedatangan Al di Rutan Medaeng sendiri menarik perhatian khusus pengunjung rutan. Tidak sedikit pengunjung dari kalangan remaja putri dan ibu-ibu yang berusaha mendekat Al hanya untuk bersalaman dan berfoto selfie.(end)

Berita Terkait


Ahmad Dhani Tiba di Rutan Cipinang Jakarta Timur

Ahmad Dhani Dipindahkan Dari Rutan Medaeng ke Lapas Cipinang

Ahmad Dhani Sedih Tak Bisa Lebaran Bersama Keluarga

Jaksa Tolak Pledoi Ahmad Dhani dan Tetap Pada Tuntutan


Ahmad Dhani Sedih Tak Bisa Lebaran Bersama Keluarga

Jaksa Tolak Pledoi Ahmad Dhani dan Tetap Pada Tuntutan

Ahmad Dhani Dipastikan Tidak Lolos Ke Parlemen

Dituntut 1 Tahun 6 Bulan, Ahmad Dhani Bacakan Pledoi Minta Dibebaskan

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber