Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Hukum 

Ancaman ini berdasarkan temuan beberapa titik luka atas pemukulan dengan martil dan alat menggorok leher korban. Foto Heru
Edi Purwanto Pelaku Pembunuh Ismiati Terancam Pasal Berlapis
Kamis, 21-02-2019 | 10:53 wib
Oleh : Heru Kuswanto
Ponorogo pojokpitu.com, Edy Purwanto pelaku pembunuh Ismiati yang tak lain istrinya sendiri dengan mengunakan alat pemotong besi, terancam pasal berlapis. Yakni tentang penganiayaan berat dan pembunuhan.

Menurut Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, tersangka Edy Purwanto akan dijerat dengan pasar berlapis. Yakni pasal 351 ayat 3 dan pasal 338  KUHP tentang penganiayaan berat dan pembunuhan. Jeratan dua pasal ini berdasarkan beberapa alat bukti yang ditemukan penyidik saat dilakukan pemeriksaan, serta keterangan saksi hingga hasil otopsi jenazah Ismiati.

"Dari hasil penyidikan, kami menemukan 3 titik luka bagian kepala belakang yang diduga pemukulan menggunakan gagangnya palu. Selain itu juga ada luka bekas gorokan leher dengan menggunakan mesin pemotong besi atau mesin gerida," kata AKBP Radiant.

sejauh ini pihak Polres Ponorogo masih terus mendalami kasus pembunuhan ini. Sedangkan jika berkas sudah P21, penyidik akan segera mengirim berkas ke Kejaksaan Negeri Ponorogo untuk segera diadili. (pul)

Berita Terkait


Edi Purwanto Pelaku Pembunuh Ismiati Terancam Pasal Berlapis

Polisi Lakukan Otopsi Jenazah Ibu Gorok Leher

Polisi Masih Buru Suami Korban Bunuh Diri Gorok Leher

Ibu di Ponorogo Gorok Leher Sendiri Dengan Mesin Gerinda


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber