Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Rehat 

Pasar Nostalgia Tarik Minat Penggemar Barang Antik
Rabu, 20-02-2019 | 17:45 wib
Oleh : Ainul Khilmiah
Berita Video : Pasar Nostalgia Tarik Minat Penggemar Barang Antik
Surabaya pojokpitu.com, Keberadaan pasar barang antik dan vintage di Bratang Binangun Surabaya, kini lebih dikenal dengan nama Pasar Nostalgia. Nama baru Pasar Nostalgia tersebut, sebagai upaya untuk menarik minat para penggemar barang antik, serta menambah suasana nostalgia dengan barang-barang antik yang ada.

Pasar barang antik Bratang Binangun, kini memperkenalkan diri dengan nama baru, yaitu Pasar Nostalgia. Nama Pasar Nostalgia tersebut belum lama muncul dan merupakan hasil inisiatif penjual sebagai upaya untuk menarik minat para penggemar barang antik. "Dengan nama yang unik tersebut, pasar yang sebelumnya cenderung sepi, mulai banyak dikunjungi, baik oleh warga Surabaya maupun dari luar Kota Surabaya hingga mancanegara," ujar Iswanto, penjual pasar barang antik.

Sementara itu, Basuki Aji, salah satu penjual beragam barang antik dan vintage di Pasar Nostalgia ini menilai nama pasar sesuai dengan barang-barang yang dijual yang mampu membuat peminatnya bernostalgia di masa lalu.

Pihaknya juga menambahkan, sebagai penjual barang antik dan vintage, harus pandai membaca situasi, karena barang yang didapatkan tidak melulu harus dijual, sehingga harus memahami momen kapan harus menjual dan kapan harus membeli.

Meski hanya melakukan penjualan secara offline, ia mengaku penjualan barang antiknya tersebut masih tetap lancar, karena menurutnya, barang antik dan vintage memang punya pangsa pasar tersendiri.(end)

Berita Terkait


Pasar Nostalgia Tarik Minat Penggemar Barang Antik


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber