Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Pendidikan 

Kasus Pencabulan Siswa, Ketua KPAI Datangi Sekolah dan Polres Malang Kota
Senin, 18-02-2019 | 23:15 wib
Oleh : Ali Makhrus, Jefri Siswanda
Berita Video : Kasus Pencabulan Siswa, Ketua KPAI Datangi Sekolah dan Polres Malang Kota
Malang pojokpitu.com, Mengawal kasus pencabulan yang dilakukan oleh oknum guru terhadap puluhan siswa SDN 3 Kauman, Kota Malang, Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Aris Merdeka Sirait, mendatangi SDN 3 Kauman, untuk melakukan klarifikasi terkait kasus tersebut.

Kedatangan Aris Merdeka Sirait, ditemui oleh kepala sekolah dan sejumlah guru SDN 3 Kauman. Kedatangan ketua KPAI untuk mengklarifikasi secara langsung kebenaran kasus pencabulan, yang dilakukan oleh oknum guru olahraga terhadap siswa.

Usai bertemu kepala sekolah, Aris Merdeka Sirait mengatakan, bahwa pihak sekolah mengakui adanya pencabulan yang dilakukan oleh oknum guru yang dilakukan saat korban olahraga.

"Kita meminta pihak sekolah untuk terbuka dan memberikan informasi detail terkait kasus pencabulan ini dan tidak menutup nutupi," jelas Aris Merdeka Sirait.

KPAI juga meminta agar oknum guru yang melakukan pencabulan, diberikan sanksi yang berat, karena diduga pelaku sudah sering melakukan peebuatannya.

Lebih jauh lagi, selain melakukan klarifikasi dengab pihak sekolah, ketua KPAI juga mendatangi Polres Malang Kota, untuk memantau pengungkapan kasus pencabulan terhadap puluhan siswa SDN 3 Kauman Kota Malang. (yos)

Berita Terkait


Kasus Pencabulan Siswa, Ketua KPAI Datangi Sekolah dan Polres Malang Kota

Aliansi Masyarakat Malang Desak Pelaku Pelecehan Seksual Dipecat


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber