Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Razia Warung Jual Miras dan Prostitusi Ilegal, Petugas Ciduk 2 Orang Diduga PSK
Senin, 18-02-2019 | 14:00 wib
Oleh : Khusni Mubarok
Tuban pojokpitu.com, Petugas gabungan dari anggota Satpol PP, TNI, dan Polisi, kembali menggelar razia di sejumlah lokasi yang diduga sebagai lokasi tempat peredaran miras dan prostitusi ilegal. Razia kali ini menyasar lokasi sejumlah lokasi, yang disinyalir dijadikan tempat prostitusi dan penjualan miras ilegal.

Yakni sejumlah warung di Desa Kebonagung Dan Desa Banjaragung, Kecamatan Rengel, dan warung di Desa Kepohagung, Kecamatan Plumpang,Tuban, Jawa Timur.

Kedatangan petugas secara tiba-tiba membuat pemilik warung dan pengunjung kaget. Petugas langsung memeriksa setiap sudut ruangan, untuk mencari bukti terkait prostitusi dan penjualan miras ilegal. Hasilnya, di warung Desa Kebonagung Milik Mbarno, petugas menemukan puluhan botol miras, bir bintang hingga bir hitam, serta 2 orang yang diduga sebagai pekerja seks komersial.

Joko Herlambang, Kasi Operasi dan Pengandalian Satpol PP Tuban, menjelaskan, 2 wanita ini berusaha melarikan diri dan enggan dibawa petugas ke kantor Satpol PP, karena merasa tidak bersalah. Namun, petugas tetap membawanya ke kantor Satpol PP setempat untuk dimintai keterangan.

"Sayangnya, petugas tidak berhasil menangkap 2 pria yang diduga menjadi penjaja seks komersial. Pasalnya, kedua melarikan diri saaat petugas datang," jelas Joko Herlambang.

Sesampainya di kantor Satpol PP Tuban, petugas langsung melakukan pemeriksaan dan pendataan. Razia ini dilakukan berdasarkan laporan dari masyarakat yang resah dengan kegiatan di tempat-tempat dimaksud. Pasalnya, tempat tersebut sering digunakan untuk pesta miras dan praktik prostitusi ilegal.

Petugas gabungan akan melakukan razia serupa di beberapa lokasi yang rawan terjadi pelanggaran perda Tuban. Hal itu untuk menciptakan kondisi bumi wali Tuban aman dan kondusif. (yos)




Berita Terkait


Razia Warung Penjual Miras Ilegal, Amankan Ratusan Botol

Belasan PSK dan Dua Laki Hidung Belang Tertangkap Polisi

Bolos Dan Pacaran Di Gubuk Tepi Pantai, Sepasang Pelajar Diamankan Satpol PP

Dijual Ilegal, Ratusan Botol Miras Disita Polisi Tulungagung


Rutan Medaeng Razia Rambut Panjang Para Tahanan dan Napi

Petugas Gabugan Razia Handphone Pelajar, Temukan Koleksi Video Porno

Setelah Sering Dirazia, Pengemudi Bentor Mengadu ke DPRD Jatim

Meresahkan Warga, Tim Gabungan Razia dan Mandikan Anak Punk

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber