Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Dituduh Menabrak Seseorang, Sepeda Motor Pelajar Amblas Dibawa Kabur Pelaku
Minggu, 17-02-2019 | 18:55 wib
Oleh : Aminuddin Ilham
Mojokerto pojokpitu.com, Seorang pelajar SMK di Kota Mojokerto, menjadi korban penipuan dengan modus menuduh korban menjadi pelaku tabrak lari. Akibatnya, sepeda motor yang dikendarai korban yang hendak pulang dari berenang, berhasil dibawa kabur pelaku yang berjumlah dua orang.

Bima Darma Saputra, pelajar SMK, asal Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, menjadi korban penipuan dan perampasan sepeda motor yang dilakukan oleh dua orang pelaku di Jalan Raya Meri, Kota Mojokerto, Minggu sore.
 
Peristiwa penipuan dan perampasan yang menimpa korban bersama tiga temannya itu, langsung dilaporkan ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Mojokerto. Di hadapan petugas, korban Bima bersama tiga temanya menceritakan peristiwa perampasan yang menimpa dirinya.
 
Kejadian penipuan dan perampasan terjadi, ketika korban bersama tiga temannya, dihadang oleh dua orang pelaku yang mengendarai sepeda motor, dengan berpura - pura menuduh korban menjadi pelaku tabrak lari. Pelaku membawa korban dan menurunkan korban di tengah jalan hingga berhasil membawa kabur sepeda motor milik korban.
 
Petugas kepolisian Polres Mojokerto Kota, yang memperoleh laporan kejadian tersebut, langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP di Jalan Raya Meri, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto. Modus seperti ini sudah lama terjadi dan ini yang kedua kalinya di Kota Mojokerto.
 
Dengan keterangan dari korban dan olah TKP, penyidik reskrim Polres Mojokerto akan melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap kedua orang pelaku yang diduga masih belum jauh kaburnya.(end)



Berita Terkait


Dituduh Menabrak Seseorang, Sepeda Motor Pelajar Amblas Dibawa Kabur Pelaku

Ngaku Polisi, 2 Debt Collector Rampas Motor

Perampas Motor Ini Akhirnya Dibekuk, Setelah Buron 3 Tahun


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber