Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Olah Raga 

Ratusan Pelari Beradu Cepat di Ajang Funtastic Night Run
Minggu, 17-02-2019 | 11:18 wib
Oleh : Andi Nurcholis
Situbondo pojokpitu.com, Ratusan pelari beradu cepat di ajang Funtastic Night Run Situbondo inklusi 2019 . Para peserta tingkat lokal ini berlari di malam hari dengan jarak sepanjang 5 kilometer. Partisipasi masyarakat dalam berolahraga dimeriahkan puluhan peserta lari dari kaum difabel.

Mengambil start di Alun  Alun Kota, ratusan pelari siap beradu cepat dalam ajang Fantastic Night Run Situbondo 2019. Seluruh peserta diwajibkan berlari di Sabtu malam dengan jarak sepanjang lima kilometer .
 
Ratusan peserta terbagi menjadi tiga katagori , yakni umum , pelajar dan difabel. Bahkan antusias dan semangat , diperlihatkan oleh para peserta difabel Situbondo  

Mereka pun berlari sepanjang lima kilometer , di malam hari serta melintasi jalan Kota Situbondo . Kegembiraan , menyelimuti kaum di difabel , meski mereka berlari tak selayaknya manusia normal  .
 
Salah satu peserta difabel, Purnawati Natalia , ibunda dari Fincentia Laura Lodan, mengaku senang dan cukup bahagia. Kondisi putri semata wayangnya ini, even ini sebagai bentuk pengenalan bagi anaknya untuk tidak minder .
 
Bupati Situbondo Dadang Wigiarto mengatakan ajang ini, bukanlah mencari sosok pemenang dan pelari dengan catatan waktu terbaik. "Night run di konsep menjadi olah raga bergembira dan menarik masyarakat Situbondo untuk gemar berolah raga," tutur Dadang.
 
Sebuah pendekatan untuk membangun dan mengembangkan sebuah lingkungan yang semakin terbuka, kian digalang oleh pemerintah daerah . Di harap dalam beberapa bulan ke depan ajang serupa bisa terwujud dan warga sadar akan pentingnya tubuh untuk berolah raga. (end)


Berita Terkait


Ratusan Pelari Beradu Cepat di Ajang Funtastic Night Run

Pelari Dari Kenya, Juara Trail Hill Run Situbondo Internasional 25 kilometer

Peduli Anak Penyandang Tuna Netra, 1200 Peserta Ikuti Lomba Lari

Tretes Night Run, Lomba Lari Malam Diikuti 827 Pelari


Seribu Lebih Warga Ikut Lomba Lari 6,2 Km

Peduli Anak Penyandang Tuna Netra, 1200 Peserta Ikuti Lomba Lari

Seru..Lomba Lari Dengan Ditembaki Slime

Lomba Lari Diatas Lumpur, Suami Istri Rela Berguling Guling

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber