Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Pilkada 

Polres Perak Masih Selidiki Dugaan Penganiayaan Anggota Satpol PP
Sabtu, 16-02-2019 | 17:50 wib
Oleh : Bagus Setiawan
Surabaya pojokpitu.com, Dugaan kasus penganiayaan yang dialami anggota Satpol PP Kelurahan Krembangan Utara, oleh terduga simpatisan salah satu caleg dan videonya menjadi viral, saat ini masih dalam penyelidikan pihak Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Polisi juga telah memeriksa 5 saksi dari rekan kerja korban yang saat itu berada ditempat kejadian di Kantor Kelurahan Krembangan Utara.

Sampai saat ini, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, masih melakukan penyelidikan atas dugaan kasus penganiayaan yang dilakukan oleh terduga salah satu simpatisan caleg, kepada anggota Satpol PP Kelurahan Krembangan Utara, pada Rabu kemarin.

Kasus penganiayaan yang menjadi viral di media sosial tersebut telah dilaporkan oleh korban, Jumat sore kemarin dan sudah dilakukan proses pemeriksaan oleh Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Selain memeriksa pelapor atau korban, polisi juga telah memeriksa sebanyak 5 orang saksi dari rekan kerja yang saat itu mengetahui kejadian penganiayan tersebut.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto, membenarkan laporan tersebut dan masih dalam proses penyelidikan.

"Kita tidak gegabah menetapkan tersangka, meski video kejadian tersebut menjadi viral. Karena masih membutuhkan keterangan beberapa saksi lagi untuk mengungkap kasus tersebut," AKBP Antonius Agus Rahmanto.

Diketahui, dalam video yang melihatkan aksi premanisme dilakukan seorang pria bertubuh tambun berkaos hijau ini diduga adalah simpatisan salah satu caleg, terjadi dihalaman kelurahan krembangan utara.

Diduga penganiayaan ini dipicu akibat penurunan poster atau APK salah satu caleg oleh anggota Satpol PP. (yos)




Berita Terkait


Bawaslu Ponorogo Temukan Ribuan APK Salahi Aturan

TKD Akan Laporkan Kasus Perusakan APK Jokowi-Maruf Amin

Polres Perak Masih Selidiki Dugaan Penganiayaan Anggota Satpol PP

Buchori Imron Pastikan Konflik Soal Pencopotan apk Berujung Damai


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber