Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Pilkada 

Mantan TKI Ponorogo, Deklarasi Dukung Paslon 01 Jokowi Amin
Kamis, 14-02-2019 | 23:15 wib
Oleh : Heru Kuswanto
Ponorogo pojokpitu.com, Ratusan mantan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Kabupaten Ponorogo melakukan deklarasi dukungan ke calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo Maruf Amin. Dukungan ini disaksikan langsung oleh ketua tim kampanye daerah jawa timur Irjend Pol (Purn) Makfud Arifin dan petinggi parpol pendukung.

Disambut seni reog ponorogo, ketua tim kampanye daerah jawa timur Irjen Pol (Purn) Makfud Arifin, tiba di Balai Desa Jimbe Kecamatan Jenangan Kabupaten Ponorogo.

Kedatangannya tidak hanya untuk menyaksikan deklarasi dukungan ratusan mantan Tenaga Kerja Indonesia asal ponorogo ke calon preisiden 01 Joko Widodo Makruf Amin.

Dukungannya tersebut, karena menilai kepemimpinan jokowi selama ini berpihak ke pada rakyat. Terbukti pembangunan infrastruktur, terutama jalan tol di indonesia sudah berhasil dan terealisasi selama 4 tahun.

Disisi lain, ketua tim kampanye daerah jatim mengatakan, pihaknya akan menargetkan 75 suara untuk jokowi amin. "Tidak hanya itu, tim kampanye juga akan merebut kantong kantong suara yang dinilai basis lawan salah satunya daerah magetan," jelas Irjen Pol (Purn ) Mahfud Arifin.

Sementara pihaknya juga menghimbau kepada para aparat kemanan, baik TNI, POLRI dan ASN, untuk selalu menjaga netralitasnya di ajang Pilpres mendatang. (yos)




Berita Terkait


Guru Honorer K 2 Deklarasi Dukungan Jokowi-Amin Sepi dan Banyak Kusi Kosong

Bersama Pengusaha Jatim, Forum Indonesia Menang Siap Kawal Kemenangan Cawapres 02

Ribuan Ulama dan Santri Milenial Dukung Joko Widodo

Barisan Santri Merah Putih di Pasuruan Deklarasi Dukung Pasangan Jokowi-Makruf Amin


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber