Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Olah Raga 

Final Four Putaran Kedua Proliga Dipastikan Lebih Menarik
Kamis, 14-02-2019 | 18:25 wib
Oleh : Ali Makhrus
Malang pojokpitu.com, Selama 3 hari mulai hari Jumat hingga Minggu mendatang, Final Four putaran kedua Proliga akan digelar di Kota Malang, tepatnya di GOR Ken Arok Kecamatan Kedung Kandang. Final Four ini akan memperebutkan juara 1 dan 2, yang akan dipertandingkan di GOR Among Rogo Yogyakarta.

Final Four putaran kedua Proliga akan digelar di Kota Malang, tepatnya di GOR Ken Arok Kecamatan Kedung Kandang. Final Four ini akan memperebutkan juara 1 dan 2 .

Dalam putaran kedua final Four Pro Liga 2019 ini, diprediksi akan menyedot animo masyarakat pecinta olahraga voly di Malang Raya. Pasalnya, pertandingan pekan kedua di Malang ini akan mempertemukan empat tim putra terbaik, yakni Jakarta BNI 46, Surabaya Samathor, Jakarta Pertamina Energi Palembang Bank Sumsel.

Empat tim putri, yakni Jakarta PGN Persivo Polwan, Bandung Bank BJB Pakuan, Jakarta BNI 46, Jakarta Pertamin Energi yang akan saling mengalahkan, untuk menjadi yang terbaik.

"Final Four putaran kedua Pro Liga ini akan berlangsung lebih menarik, karena seluruh tim akan mengeluarkan segala kemampuan mereka agar dapat lolos ke grand final di Yogyakarta," kata Hanny S Surkatty, Direktur Proliga.

Untuk diketahui, Final Four 2019 ini akan digelar selama 3 hari, yakni sejak tanggal 15 hingga 18 Februari 2019. Dua tim terbaik putra dan putri selanjutnya akan melaju ke babak final yang akan digelar di GOR Among Rogo Yogyakarta pada 23 dan 24 Februari mendatang.(end)



Berita Terkait


Final Four Putaran Kedua Proliga Dipastikan Lebih Menarik

Final Four Proliga 2017 Menantang

Luar Biasa! Gresik Petrokimia Permalukan Elektric PLN 3-0


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber