Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Seorang lelaki tanpa identitas, ditemukan meninggal di Terminal Gayatri Tulungagung. Polisi segera melakukan olah TKP, dan tidak menemukan tanda-tanda bekas kekerasan. Foto Bondan
Pria Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal di Terminal
Selasa, 12-02-2019 | 22:17 wib
Oleh : Agus Bondan
Tulungagung pojokpitu.com, Diduga akibat sakit yang dideritanya, seorang lelaki tanpa identitas ditemukan meninggal di Terminal Gayatri Tulungagung. Jenazah korban ditemukan tergeletak di emperan toko, di area terminal pada Senin malam.

Saat diperiksa petugas, tidak ditemukan kartu identitas apapun di tubuh korban. Hanya di lengan kiri korban, terdapat tato bertuliskan Kediri.

Jenzah korban berusia sekitar 50 tahunan tersebut, pertama kali diketahui oleh Satpam Terminal. Menurut informasi yang dihimpun polisi, sebelum meninggal, korban diketahui berjalan masuk ke area terminal. Kemudian korban merebahkan diri di lantai teras toko. Namun setelah di cek ternyata korban sudah tidak lagi bernafas.

Menurut Iptu Haryono Kanit Reskrim Polsek Tulungagung Kota, petugas Inafis Satreskrim Polres Tulungagung segera melakukan olah tempat kejadian awal. polisi tidak menemukan tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh korban. Diduga korban meninggal akibat sakit yang dideritanya. "Namun untuk memastikan penyebab kematian korban, jenazah dibawa ke rumah sakit dokter iskak untuk di visum," kata Iptu Haryono.

Berdasar informasi di lokasi, korban sudah bertahun-tahun hidup di Terminal Gayatri. Sehari-hari korban yang akrab disapa Agus ini, terkadang ikut menjadi awak bus. Meski banyak yang mengenal, namun pada saat kejadian, rekan-rekan korban dilokasi belum ada yang mengetahui asal usulnya. (pul)



Berita Terkait


Pria Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal di Terminal

Ibu Satu Anak, Tewas Tertabrak Kereta Barang


Seorang Wanita Ditemukan Tewas Tertabrak Kereta Api

Pencari Rumput Tewas Tertabrak Kereta Api Ranggajati

Nekat Terobos Palang Pintu Perlintasan , Tukang Becak Tewas Tertabrak Kereta Api

Ibu dan Anak Tewas Tertabrak Kereta Api

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber