Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Pilkada 

Para Habaib Situbondo dan Bondowoso Dukung Jokowi
Selasa, 12-02-2019 | 21:13 wib
Oleh : Andi Nurcholis
Situbondo pojokpitu.com, Sejumlah habaib gencar melakukan konsolidasi di seluruh desa dan kecamatan se Kabupaten Situbondo. Peran serta kyai kampung dan habaib , ikut membantu meraup suara dukungan untuk pasangan nomer urut 1, Jokowi - Maruf Amin.

Sejumlah habaib dari Situbondo dan Bondowoso, mengklaim suara di dua kabupaten sudah mencapai 80 persen. Khusus di Kabupaten Situbondo, para habaib menargetkan angka dukungan mencapai 60 persen suara.

Habib Sholeh Al Muhdlar putra daerah Situbondo yang juga Tim Kampaye Nasional TKN Maruf Amin, mengatakan, siap memenangkan pasangan nomer urut 1 ini. "Konsolidasi terus kami lakukan baik dikalangan para habaib, kyai pondok dan kyai kampung," kata Habib Sholeh Al Muhdlar.

Lebih lanjut Habib Sholeh menambahkan, pihaknya akan segera mendeklarasikan habaib se Indonesia kemenangan Jokowi dan Maruf Amin. Namun juga tidak akan memaksa jika ada habaib lain tidak satu barisan dalam mendukung paslon capres ini. 

Sementara itu Habib Husin Bin Muhdlar Al Muhdlar asal Bondowoso meminta agar para habaib pandai dalam memilih pemimpin. Diantaranya harus orang baik, tekun ibadah, memikirkan rakyat, dan bekerja profesional. "Semua kreteria itu ada pada sosok Jokowi - Maruf Amin," jelas Habib Husin Bin Muhdlar Al Muhdlar. (pul)

Berita Terkait


Para Habaib Situbondo dan Bondowoso Dukung Jokowi


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber