Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Otomotif 

Polisi Ajak Kaum Milenial Kurangi Angka Kecelakaan di Road Safety Festival
Senin, 11-02-2019 | 23:15 wib
Oleh : Unggul Dwi Cahyono, Benny Kurniawan
Kediri pojokpitu.com, Untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas, jajaran Polres Korwil IV melakukan deklarasi pelopor keselamatan lalu lintas, dalam acara safari millenial road safety festival di kawasan Jalan Dhoho Kota Kediri. Polisi sengaja mengajak kaum milenial untuk menjadi pelopor keselamatam berlalu lintas karena dianggap mampu bersosialisasi dengan baik.

Anton Hariyadi, Kapolres Kediri Kota, mengatakan, safari millenial road safety festival ini merupakan kegiatan Direktorat Lalu Lintas Polda Jatim, yang dipusatkan di Kota Kediri khususnya bagi jajaran Korwil IV. "Tujuan kegiatan ini adalah mensosialisasikan pentingnya keselamatan berlalu lintas khususnya bagi kelompok usia millenial," jelas Anton Hariyadi.

Tingginya angka kecelakaan yang melibatkan kaum milenial , membuat keselamatan berlalu lintas wajib diutamakan. Berdasar data dari Polres Kediri Kota, pada tahun 2018 jumlah kecelakaan mencapai 618 kejadian. Dimana 412 atau 67% kejadian melibatkan kaum millenial yakni direntang usia 15-35 tahun. (yos)

Berita Terkait


Polisi Ajak Kaum Milenial Kurangi Angka Kecelakaan di Road Safety Festival


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber