Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Akan Dilantik Menjadi Wakil Gubernur Jatim, Bupati Trenggalek Pamit
Senin, 11-02-2019 | 19:00 wib
Oleh : Simon, Mochammad Herlambang
Trenggalek pojokpitu.com, Menjelang pelantikan sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur, Bupati Emil Dardak berpamitan dengan sejumlah jurnalis yang bertugas di Kabupaten Trenggalek. Puluhan jurnalis diundang ke ruang paringgitan di komplek pendopo manggala praja nugraha Trenggalek.

Usai beri sambutan, Emil mempersembahkan lagu sebagai bentuk terimakasihnya. Dengan didampingi sang istri, ia memainkan keyboard membawakan lagu bunga terakhir yang diciptakan Bebi Romeo.

Dalam kesempatan itu, Emil juga menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan yang telah diberikan oleh para jurnalis. Menurutnya, prestasi yang dicapai selama 3 tahun terakhir ini, tak lepas dari bentuk pemberitaan awak media.

Terakhir, Ia menegaskan, pembangunan Trenggalek itu tidak statis, pergerakan Trenggalek ini harus terus berlangsung siapapun pemimpinnya.

"Trenggalek harus bisa lebih berani dan punya porsi lebih untuk mendapat penilaian-penilaian kinerja dari pemerintah daerah. Karena trenggalek akan menjadi bagian terdepan di pesisir selatan jawa," jelas Emil Dardak.

Sedangkan menurut Arumi Bachsin, Trenggalek menyimpan banyak sekali kenangan. Selama menikah, ia cukup lama di Trenggalek, anak-anaknya pun dibesarkan juga disini.

Hal yang akan sulit dilupakannya adalah makanan dan pariwisatanya. Karena di Trenggalek bilamana ingin ke pantai atau ke gunung cukup mudah dan tidak terlalu memakan waktu juga biaya yang banyak.

Sesuai jadwal, Emil bersama Khofifah akan dilantik di Istana Merdeka pada 13 Februari mendatang. Dihari terakhirnya menjabat sebagai bupati, ia juga menyempatkan berpamitan ke sejumlah instansi dan para anggota DPRD. (yos)

Berita Terkait


Emil Dardak Didampingi Wabup Trenggalek Konsultasi Dengan DPRD Terkait Keberhasilan Serta Pembangunan

Mendagri Pastikan Pelantikan Gubernur Jatim Terpilih 13 Februari 2019

Akan Dilantik Menjadi Wakil Gubernur Jatim, Bupati Trenggalek Pamit


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber