Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Rem Blong, Truk Tabrak Pembatas Jalan
Senin, 11-02-2019 | 14:40 wib
Oleh : M.Ramzi
Magetan pojokpitu.com, Diduga karena mengalami rem blong, sebuah truk pengangkut kursi dan peralatan pesta lainnya menabrak guard rail di jalan raya Panekan Magetan. Sopir dan 7 penumpang lainnya mengalami luka-luka.

Kecelakaan lalu lintas ini terjadi di jalan raya Panekan Magetan, tepatnya di Desa Cepoko Kecamatan Panekan Kabupaten Magetan, Senin (11/02) pagi. Truk menabrak pembatas jalan atau guard rail, akibatnya sejumlah kursi yang diangkut terpental dan masuk jurang.

Gatot, pemilil kendaraan menceritakan, kejadian laka lantas tunggal ini, berawal, saat truk ber Nopol AE 8354 FF, yang dikemudikan oleh Rahmat Basuki,(30) warga Desa Karangrejo Kecamatan Kawedanan Magetan, melaju dari arah Magetan ke Panekan, bermaksud mengantar kursi dan alat pesta ke Turi Panekan.

Sesampainya di tempat kejadian perkara, atau di jalan berbelok dan menurun, tiba-tiba rem mengalami blong. Truk berpenumpang 7 orang itu, menabrak guard rail.

"Sopir beserta penumpang lainnya mengalami luka-luka, dan dirawat di rumah sakit daerah dokter Sayidiman Magetan," ucap Gatot,pemilik peralatan pesta.

Akibat laka lantas ini, body truk menutup separuh badan jalan. Petugas dari Satlantas Polres Magetan, berada di lokasi untuk mengatur lalu lintas kendaraan.  Kasus laka lantas ini masih ditangani unit laka lantas Polres Magetan. (yos)

Berita Terkait


Mobil Tabrak Pohon Hingga Ringsek, Lima Terluka

Rem Blong, Truk Tabrak Pembatas Jalan

Seorang Kakek Tewas Tertabrak Bus Sugeng Rahayu

Rambu Tak Terlihat, Truk Kontainer Tabrak Pohon


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber