Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Korban dikenal baik hati dan suka bergaul dengan tetangga dan keluarga. Jenazah dimakamkan di pemakaman umum Senin (11/2) pagi. Foto Saiful
Jenazah Yuda Guru Terseret Ombak Disambut Tangis
Senin, 11-02-2019 | 10:33 wib
Oleh : Saiful Mualimin
Berita Video : Jenazah Yuda Guru Terseret Ombak Disambut Tangis
Jombang pojokpitu.com, Jenazah guru asal Jombang yang tenggelam di Pantai Payangan Jember disambut tangis keluarganya. Sang istri tidak menyangka kegiatan suaminya bersama rekan guru lain berubah menjadi petaka.

Ambulan yang menghantarkan jenazah Yuda Mahardika (34) tiba di rumahnya di Pulowetan  Gang 7 Jombang. Kerabat langsung menyambutnya.  Istri korban menangis seakan tak kuasa menahan kesedihan. Kerabat lain berusaha membantu menenangkan istri korban itu.

Sejumlah tetangga dan rekan korban Yuda sudah berdatangan ke rumah duka, sejak muncul kabar  4 guru SMAN dan SMK Jombang menjadi korban petaka di Pantai Payangan Jember. Yuda menjadi salah satu korban dari dua yang tewas. Sedangkan satu guru selamat dan satu masih dalam pencarian.

Marta Hardinata, saudara korban mengatakan, pihak keluarga mengaku tidak memiliki firasat apapun sebelum kejadian. "Sebelumnya, Yuda sempat bercanda dengan saudaranya jika terseret banjir akan mengikuti aliran sungai. Apalagi rumahnya sering kebanjiran saat musim penghujan," cerita Marta.

Jenazah korban yang sudah dimandikan langsung di semayamkan di rumah duka. Korban Yuda meninggalkan satu istri dan dua anak yang masih berumur 3 dan 9 tahun. Jenazah akan  dimakamkan di pemakaman umum desa setempat.

Seperti diberitakan, korban ditemukan sudah tidak bernyawa tergulung ombak bersama  Zakiya (30) seorang guru asal Desa Kalijaring Kecamatan Tembelang Jombang. Sedangkan satu rekannya  lagi Hasan (23) masih dinyatakan hilang dan dalam proses pencarian. Kemudian Yanik Susanti (34) selamat dan sempat menjalani perawatan di Puskesmas Ambulu. (pul)

Berita Terkait


Keluarga Korban Berharap Jasad Hasan Segera Ditemukan

Ratusan Murid Antar Pemakaman Guru Korban Terseret Ombak

Proses Pencarian, 1 Korban Hilang Dilakukan Team Gabungan

Jenazah Yuda Guru Terseret Ombak Disambut Tangis


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber