Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Polda Antar Mucikari Fitria ke Jakarta
Minggu, 10-02-2019 | 17:24 wib
Oleh : Yusmana Windarto
Surabaya pojokpitu.com, Setelah mengabulkan surat penangguhan penahanan, Kepolisian Daerah Jawa Timur juga mengantar tersangka mucikari Fitria ke rumahnya, di Jakarta. Penangguhan ini dilakukan atas beberapa pertimbangan sisi kemanusiaan dan kesehatan tersangka yang kini hamil 7 bulan, proses pemeriksaan lanjutan terhadap tersangka fitriadi akan dilakukan kembali setelah persalinan.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, surat permohonan penangguhan penahanan tersangka mucikari Fitria dalam kasus prostitusi online ini, akhirnya dikabulkan oleh Tim Penyidik Subdit Lima Cyber Crime Polda Jatim, pada Sabtu (9/02) lalu.
 
Dikabulkannya permohonan penangguhan penahanan ini didasarkan atas sejumlah pertimbangan. Menurut tim penyidik, penangguhan itu didasarkan atas kondisi Fitria yang hamil 7 bulan dan kerap mengalami sakit sesak napas serta pusing. Selain itu, tersangka Fitria juga memiliki 5 anak yang membutuhkan perhatian dan asuhan.
 
Kombespol Ahmad Yusep Gunawan, Dirreskrimsus Polda Jatim, mengatakan, pertimbangan lain adalah, tersangka Fitria selema menjalani pemeriksaan dinyatakan kooperatif karena memberikan keterangan dan data kepada penyidik terkait kasus ini.

"Selain mengabulkan penangguhan penahanan, penyidik Ditreskrimsus juga mengantar tersangka fitriadi hingga ke rumahnya di Jakarta," jelas Kombespol Ahmad Yusep Gunawan, Dirreskrimsus Polda Jatim.
 
Lebih lanjut, penangguhan itu berlanku hingga tersangka fitriadi selesai melakukan proses persalinan, dan kondisinya membaik. Selanjutnya, tim penyidik akan kembali memeriksa tersangka mucikari dalam kasus prostitusi online yang melibatkan sejumlah artis. (yos)

Berita Terkait


Sepekan Kedepan Vanesa Angel Ditempatkan di Kamar Karantina

Mucikari Siska Akan Menjalani Persidangan Senin Depan

Feby Febiola dan Ovy Sofianty Jenguk Vanessa

Satreskrim Polres Blitar Bongkar Prostitusi Online Gadis Dibawah Umur


Keluarga Tak Yakin Vanessa Angel Terlibat Prostitusi Online

Polisi Tahan 4 Muncikari Prostitusi Online, 2 Masih DPO

Vanessa Jadi Tersangka Prostitusi Online

Dinsos Berikan Pendampingan Anak Korban Prostitusi Online

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber