Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Sepak Bola 

Liverpool Kembali ke Puncak, Salah Catat Rekor
Minggu, 10-02-2019 | 14:00 wib
Oleh :
Liverpool pojokpitu.com, Liverpool kembali ke puncak klasemen Premier League usai membukukan kemenangan atas AFC Bournemouth, Sabtu (9/2) malam WIB. Dalam laga di Anfield itu, tuan rumah menang 3-0.

Gol The Reds lahir dari Sadio Mane di menit ke-24, kemudian dari Georginio Wijnaldum pada menit ke-34 dan Mohamed Salah di menit ke-48.

Gol dari Salah membuat pemain Mesir itu memimpin daftar pencetak gol sementara di Premier League dengan 17 gol, unggul dua gol dari koleksi penyerang Arsenal Pierre Emerick Aubameyang.

Salah juga kini tercatat telah mengumpulkan 20 gol musim ini di semua kompetisi, yang membuat dia masuk buku rekor klub sebagai pemain yang mencetak 20 gol atau lebih buat Liverpool dalam dua musim beruntun. Pemain terakhir yang mampu melakukan itu adalah Luis Suarez di musim 2013-14.

"Rekornya bagus tetapi kinerjanya juga sangat bagus. Dia memainkan permainan yang luar biasa," kata pelatih Liverpool, Jurgen Klopp di laman resmi klub.

Liverpool kini mengoleksi 65 poin dari 26 pekan, kembali ke puncak, menggusur Manchester City yang punya 62 poin dari 26 pertandingan. "Saya benar-benar bahagia melihat performa pemain," kata Klopp. (adk/jpnn/yos)


Berita Terkait


Liverpool Kembali ke Puncak, Salah Catat Rekor


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber