Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Diduga Berbuat Mesum, Oknum PNS di Banyuwangi Digrebek Istrinya Sendiri
Jum'at, 01-02-2019 | 19:21 wib
Oleh : Iqbal Mustika,Handoko Khusumo
Banyuwangi pojokpitu.com, Diduga berbuat mesum dengan wanita lain, oknum PNS Dinas Perhubungan Kabupaten Banyuwangi, digerebek di rumahnya oleh istrinya, Jumat (1/02) sore .

Bersama petugas Banbinsa dan Babinkamtibmas, DY mendatangi rumah bercat kuning di blok TT nomer 5 Perumahan Villa Bukit Mas  Kecamatan Giri Kabupaten Banyuwangi.

Wanita 30 tahun itu memergoki suaminya AW sedang berduaan dengan seorang wanita bersuami berinial L, yang diduga kekasih gelapnya.

Petugas dari Unit PPA Satreskrim Polres Banyuwangi, yang juga tiba di rumah tersebut akhirnya menemui AW dan L yang sudah duduk di ruang tamu.

DY yang sudah pisah ranjang dengan suaminya selama 5 bulan itu akhirnya memergoki dengan mata kepalanya sendiri, jika suaminya sering mengajak kekasih gelapnya itu ke rumah tersebut.

Pada saat digrebek, sang wanita yang diketahui bekerja di sebuah rumah makan itu tengah bersembunyi di dalam kamar mandi.

Namun pria yang sehari-harinya berdinas sebagai PNS di Dinas Perhubungan Kabupaten Banyuwangim itu membantah telah melakukan hubungan intim.

Babinsa dan Babinkamtibmas, DY mencari bukti jika keduanya telah melakukan perselingkuhan. Ternyata, didalam kamar ditemukan banyak tisu sisa untuk mengelap sperma, ada pula tisu bekas darah yang tercecer di kamar.

Untuk dimintai keterangan lebih lanjut, akhirnya polisi spesialis menangani perlindungan perempuan dan anak ini kemudian membawa keduanya ke Mapolres Banyuwangi.

Hingga berita ini dikabarkan, aparat kepolisian dari unit PPA terus melakukan pemeriksaan intensif terkait kasus tersebut.

Berita Terkait


Sebanyak 440 CPNS Lulus Seleksi Terima SK Bupati

Jadi Calon CPNS, Pengangguran Ini Bisa Raup Uang Puluhan Juta

Sanksi PNS Kemenag Diserahkan ke Komisi ASN

Ngaku Bisa Loloskan CPNS, Ari Huda Tipu Korbannya Rp 52 Juta


Sanksi PNS Kemenag Diserahkan ke Komisi ASN

Ngaku Bisa Loloskan CPNS, Ari Huda Tipu Korbannya Rp 52 Juta

Gagal Saat Pemberkasan, 10 CPNS Terancam Tidak Memenuhi Syarat

Sekretaris BKD: Kemungkinan Ada Bakal CPNS Gugur Pemberkasan

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber