Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Wabah Demam Berdarah, Walikota Mojokerto Nyatakan Status Siaga
Kamis, 31-01-2019 | 18:06 wib
Oleh : Aminuddin Ilham
Mojokerto pojokpitu.com, Walikota Mojokerto melakukan sidak mendadak ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, untuk melihat kondisi sejumlah pasien demam berdarah yang menjalani perawatan. Melihat banyak jumlah pasien DBD, orang nomer satu di Kota Mojokerto ini menyatakan status siaga terhadap wabah demam berdarah.

Banyaknya jumlah pasien demam berdarah yang menjalani perawatan di RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, membuat Walikota Kota Mojokerto, Ika Puspitasari melakukan sidak mendadak untuk melihat langsung kondisi sejumlah pasien yang dirawat di rumah sakit kota setempat.
 
Melihat banyak pasien balita dan anak anak yang terserang demam berdarah dan menjalani perawatan di rumah sakit, Ika Puspitasari, Walikota Mojokerto, ingin memaksimalkan program PSN (pemberantasan sarang nyamuk) secara serentak di wilayah Kota Mojokerto, yang sudah lama berjalan.
 
Terkait kondisi wabah demam berdarah yang terjadi di Kota Mojokerto, yang jumlah lumayan banyak tersebut, membuat Walikota Mojokerto menyatakan status siaga terhadap penyebaran demam berdarah yang disebabkan oleh nyamuk aedes aegipti.
 
Sementara itu, banyaknya jumlah pasien yang terserang demam berdarah yang datang dari Kabupaten Mojokerto dan Jombang, membuat Rumah Sakit Umum Kota Mojokerto menyiapkan ruang kamar inap tambahan agar bisa menampung seluruh pasien.(end)
 


Berita Terkait


Wabah Demam Berdarah, Walikota Mojokerto Nyatakan Status Siaga


Wabah Demam Berdarah , PMI Tambah Stok Trombosit

Antisipasi Wabah Demam Berdarah, Lingkungan Sekolah Difogging

KLB Wabah Demam Berdarah , Dinkes Bondowoso Fogging Massal

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber